yukampusAvatar border
TS
yukampus
5 Rekomendasi Kursi Gaming yang Nyaman

Bagi gamer profesional, meng-upgrade peralatan dan aksesori bermain game-nya ke cara yang lebih tinggi adalah hal yang penting. Upgrade yang dimaksud meliputi jeroan PC itu sendiri, headset, mouse, hingga keyboard. Namun, tersedia salah satu aksesori pendukung bermain game yang sering dilupakan, yakni kursi gaming.

Padahal kursi gaming ini juga turut menambahkan fungsi yang wajib di di dalam bermain game. Dengan kursi gaming, paling tidak posisi bermain para gamer jadi lebih nyaman. Hal ini benar-benar wajib bagi gamer yang bisa saja menghabiskan lebih dari satu waktunya bermain game.

Bukan hanya muncul keren, kursi gaming nyatanya juga bisa menambahkan efek kebugaran yang positif lho. Kursi gaming ini bisa menjaga sehingga tulang punggung anda tetap sehat sesudah aktvitas bermain game yang kebanyakan duduk itu. Nah, kalau anda tertarik belanja kursi gaming, selanjutnya ini rekomendasinya!

1. Thermaltake X Comfort
Sebagian berasal berasal dari gamer PC pasti telah tidak asing lagi bersama dengan bersama dengan Thermaltake. Ya, perusahaan teknologi berasal berasal dari Taiwan ini memang dikenal menciptakan perangkat tentang bersama dengan bersama dengan PC, layaknya kalau alat pendingin, power supply, dan macam lainnya. Selain yang disebutkan di atas, Thermaltake juga membawa efek kursi gaming, salah satunya adalah Thermaltake X Comfort

Thermaltake X Comfort dirancang sesuaikan bersama dengan bersama dengan postur tubuh penggunanya. Bahkan kursi ini diklaim bisa membawa efek punggung penggunanya nyaman pas memakainya. Kelebihan lainnya, X Comfort memiliki kastor di lima titik dan sandaran kursi bersama dengan bersama dengan desain cocok wujud punggung.

Kursi ini terbuat berasal berasal dari bahan kulit imitasi yang memiliki kwalitas tinggi. Selain bisa sesuaikan ketinggian kursi, anda juga bisa sesuaikan posisi sandaran tangan. Tertarik membelinya? Thermaltake X Comfort dibanderol bersama dengan bersama dengan harga lebih tidak cukup Rp7 jutaan.

2. T1 Race 2018 Gaming Chair
Kursi gaming selanjutnya berkunjung berasal berasal dari Corsair. Bentuk kursi gaming ini disebut terinspirasi berasal berasal dari nuansa balap. Desainnya sendiri tersedia bersama dengan bersama dengan rancangan elegan nan futuristik. T1 Race 2018 Gaming Chair tersedia bersama dengan bersama dengan bahan kulit terbaik, yakni PU leather.

Hal ini benar-benar bisa saja anda untuk tetap nyaman walaupun pakai kursi di di dalam pas lama. Kursi ini bisa disandarkan hingga 180 derajat ke belakang, sehingga pas anda lelah, anda bisa beristirahat bersama dengan bersama dengan meluruskan punggung kursi.

Untuk rangkanya sendiri, kursi ini terbuat berasal berasal dari rangka baja pilihan. Dengan demikian, kursi ini bisa awer pemakaiannya di di dalam jangka pas yang cukup lama. Terakhir adalah fitur 4D-Movement Armrest, di mana anda bisa sesuaikan sendiri posisi sandaran lengan. Harga T1 Race 2018 Gaming Chair ini sendiri lebih tidak cukup Rp4,6 jutaan.

3. Brazen Stag 2.1
Kursi gaming yang satu ini tidak kalah menarik berasal berasal dari ke-2 kursi gaming yang disebutkan di atas. Bahkan yang menarik berasal berasal dari kursi ini adalah ia ditambah bersama dengan bersama dengan speaker surround sound yang tersedia di sandarannya.

Jadi, tak hanya anda bisa dipakai duduk nyaman pas bermain game, anda juga bisa memakainya untuk mendengarkan musik atau melihat film. Dalam penggunaannya, Brazen Stag 2.1 membutuhkan adaptor. Kabel audionya sendiri bisa tersambung di nyaris semua perangkat, layaknya PS3, Xbox 360, PS4, Xbox One, PC, TV, dan lainnya.

Hanya saja kabel audionya ini tidak segera tersambung ke konsol game, melainkan lewat TV. Kursi gaming ini memiliki dimensi yang sedikit lebar berasal berasal dari kursi gaming pada kebanyakan dan bisa dipakai sebagai floor rocker. Harganya sendiri cukup murah, yakni lebih tidak cukup Rp2,7 jutaan ke atas.

4. DXRacer Racing
Kursi gaming yang satu ini memang telah tenar di kalangan gamer. Nama DXRacer sendiri telah tenar sebagai brand kursi gaming yang berkualitas. Ada banyak fitur menarik yang membawa efek kursi gaming DXRacer ini pantas untuk anda lirik.

Salah satunya adalah kehadiran bantalan untuk leher dan pinggul. Dengan tersedia bantalan ini, maka posisi duduk pas bermain akan tahan lama. Selain bisa sesuaikan ketinggian sandaran, anda juga bisa sesuaikan posisi sandaran tangan. Kursi ini juga ditambah teknologi Hydrolix yang membawa efek kursi ini kuat dan stabil pas dipakai. Untuk belanja kursi gaming DXRacer, anda wajib merogoh kocek jadi berasal berasal dari Rp5,2 jutaan.

5. E-Blue Cobra Gaming Chair
E-Blue juga bisa jadi salah satu kursi gaming yang layak dipertimbangkan. Salah satu jenis yang bisa anda lirik adalah Cobra Chair EEC303. Untuk seri Cobra ini memang memiliki kelas entry-level, tapi tetap tersedia bersama dengan bersama dengan kualitas yang bagus.

Kursi ini terbuat berasal berasal dari rangka besi yang dikombinasikan bersama dengan bersama dengan busa yang empuk dan nyaman. Cobra Chair EEC303 dibalut bersama dengan bersama dengan bahan kulit PU Letather yang memiliki kwalitas tinggi. Selain nyaman, bahan selanjutnya juga mudah dibersihkan.

Kursi gaming ini dirancang bersama dengan bersama dengan desain yang ergonomis yang menambahkan posisi nyaman pas duduk. Hal ini wajib untuk menjaga punggung dan pinggangmu tetap nyaman walaupun bermain game di di dalam jangka pas yang lama. Tertarik? Cobra Chair EEC303 dibanderol bersama dengan bersama dengan harga lebih tidak cukup Rp5,4 jutaan. 


Referensi:
https://ellenandjess.blogs[/url]
https://serbalamii.blogspot.com
https://ppgt2012unib.blogspot.com
https://panduanprofitbetonmarkets.blogspot.com
https://liriklagupujianpenyembahan.blogspot.com


Diubah oleh yukampus 14-04-2020 11:18
jojodogluncat
sarkaje
nona212
nona212 dan 73 lainnya memberi reputasi
72
5.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan