Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitriasarinaAvatar border
TS
fitriasarina
Potret Menggemaskan Putra Ahok dan Puput Nastiti Devi yang Memasuki Usia 3 Bulan
Liputan6.com, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan istri Puput Nastiti Devi telah dikarunia buah hati yang lahir pada 6 Januari 2020. Putra mereka diberi nama Yosafat Abimanyu Purnama.

Yosafat, begitu putra Ahok dan Puput akrab disapa, saat ini telah memasuki usia tiga bulan. Momen-momen menggemaskan Yosafat sedang bermain sempat dibagikan Ahok melalui video singkat yang ia unggah kembali dari akun @btpnd.

Pada bio akun Instagram tersebut tertulis "Akun keluarga BTPND" dengan lebih dari 4.400 pengikut. Akun ini juga mengabadikan kebersamaan Ahok bersama buah hati dan sang istri, Puput.

"Kemarin 6/4/2020 Yosafat sudah 3 bulan dan berat 8,4 kg. Anak-anak angkatan Yosafat pasti melewati masa sulit ini dan akan masuk ke dunia yang semakin sadar akan kuasa Tuhan dan mengasihi sesama dan lingkungan, Itulah Paskah . Melewati-Passover-Arti Paskah," begitu keterangan video yang diunggah pada 11 April 2020.

Ada pula potret close-up Yosafat serta video singkat Ahok tengah menggendong dan bercanda dengan buah hatinya. Sembari mengangkat putranya ke atas, Ahok juga mengajak Yosafat berbincang hingga ayah-anak ini sama-sama tersenyum semringah.

Pada Instagram Stories, tampak pula momen saat Ahok bersama Yosafat dan Puput tengah menjalani kebaktian Paskah melalui siaran langsung di televisi. Yosafat ada dalam pelukan Puput.

https://m.liputan6.com/lifestyle/rea...medium=twitter

Alhamdulillah
Neng Puput yang udah dapat hidayah skrg udah punya anak bersama pak Ahok
Semoga selalu berbahagia buat pasangan ini
emoticon-2 Jempol
.doflamingo.
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.6K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan