Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jaka.sembvngAvatar border
TS
jaka.sembvng
Airlangga hingga Sri Mulyani Bahas RUU Cipta Kerja Bareng DPR
Foto: Lamhot Aritonang

Jakarta - 
Badan Legislasi (Baleg) DPR RI hari ini menggelar rapat kerja dengan pemerintah membahas RUU tentang Cipta Kerja. Perwakilan pemerintah mengikuti jalannya rapat secara langsung dan virtual.



Hadir di lokasi rapat yaitu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly, dan Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah.


"Agenda raker hari ini adalah penjelasan pemerintah diwakili oleh Menko Perekonomian atas RUU tentang Cipta Kerja, tanggapan atau pandangan dari fraksi anggota atas penjelasan pemerintah, lain lain dan terakhir penutup," kata Ketua Baleg DPR Supratman Andi Agtas saat membuka rapat yang ditayangkan melalui saluran YouTube resmi DPR RI, Selasa (14/4/2020)


Sementara itu, perwakilan pemerintah yang mengikuti rapat secara virtual yaitu Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta Menteri Pertanian.

"Karena ini adalah Rancangan Undang-undang usul dari pemerintah maka yang berkewajiban memberikan penjelasan RUU tersebut adalah pemerintah," tambahnya.

sumber: https://finance.detik.com/berita-eko...71.1585273822

periode tanpa beban emoticon-Traveller
.doflamingo.
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 7 lainnya memberi reputasi
8
786
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan