Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Polisi Cek Viral Oknum Beratribut Ojol Coba Bobol Toko di Medan


Sebuah video yang menunjukkan ada oknum beratribut ojek online (ojol) sedang mencoba membobol toko di Medan viral. Polisi mengatakan, bakal menyelidiki peristiwa itu.

Pantauan wartawan, Senin (6/4), tampak ada empat orang pria yang berada di depan sebuah toko. Dua pria yang menggunakan baju merah dan abu-abu terlihat lebih dulu mendekat ke pintu besi toko tersebut.

Sementara dua pria dengan atribut ojol terlihat menunggu dan mengawasi lokasi sekitar. Pria berbaju merah kemudian tampak jongkok dan mencungkil bagian bawah pintu.

Pria berbaju abu-abu kemudian mencoba membantu mendorong pintu, namun pintu tersebut tak juga terbuka. Salah satu pria yang menggunakan helm ojol kemudian turun dari motor dan mencoba mendorong pintu besi itu, namun juga gagal.

Karena pintu tidak berhasil dibuka, keempatnya kemudian pergi. Dalam video itu, terlihat suasana sekitar lokasi sepi dari aktivitas orang-orang.

Peristiwa itu, disebut terjadi di Jalan Setia Budi Medan, Minggu (5/4) pagi. Toko yang hendak dibobol itu merupakan barbershop.
"Belum ada kita dapat laporan. Ya nanti akan kita cek," kata Kapolsek Sunggal Kompol Yasir Ahmadi. (detikcom/d)

https://hariansib.com/Kriminal/Polis...-Toko-di-Medan

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Yang jambret hape paman di jalan yoserizal dan yang congkel ruko2 di medan kota, pakai putusin cctv semuanya juga pakai jaket ojol

Makanya lain kali jaket ojol itu dikasih nomor sablon, biar ketahuan mana ojol bau p3p3k kali deli atau p3p3k aer got tepi rel kereta api emoticon-Ngakak

p3p3k puteri sumut penghasil kriminal terbaik sejak tempoe doeloe, legen maimen

.doflamingo.
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.4K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan