4777700Avatar border
TS
4777700
Mantannya Istri Mengganggu Rumah Tangga
Selamat malam menjelang pagi gan/sist, saya mau cerita mengenai keluh kesa saya. Saya menikah Desember lalu, saya baru pacaran sama istri kurang lebih 5 bulan sebelum memutuskan untuk menikah. Belum sebulan menikah Alhamdullilah istri saya hamil. Awal pernikahan kami fine fine saja tidak ada masalah, sampai suatu saat saya check facebook istri dan menemukan mantannya istri saya yang mengirimkan dia pesan, kurang lebih isi pesan nya sepeti ini "Kamu tidak akan bahagia dengan dia, percaya saya suatu saat suami mu akan meninggalkan mu". Dan si mantannya istri pun mengirimkan beberapa pesan provokatif mengenai agama kami.

Akhirnya saya ajak istri untuk bicara dan menanyakan sebenarnya siapa dia, lantas istri menjelaskan ternyata orang yang kirim chat itu adalah mantan pacar nya yang sudah 11 tahun pacaran dan hampir menikah, tapi mereka putus dan tidak melanjutkan hubungan karena perbedaan agama. Setelah kejadian itu istri saya memblokir seluruh media sosial serta kontak dari mantannya itu.

Tapi entah kenapa si mantan pacar nya ini tetap kukuh kontak istri ane, dia gonta ganti nomor dan akun media sosial, dan terus memprovokasi istri ane kalau agama yang dianut oleh istri ane itu salah dan istri ane itu salah memilih pasangan. Sampai akhirnya saya emosi dan melabrak si mantan nya ini di facebook. Tapi bukannya menggubris chat saya si mantannya ini malah bikin status status yang aneh di facebook nya yang isinya menghina nabi di agama kami dan mengumbar aib-aib istri saya di masa lalu.

Sampai puncak nya kemarin sore, si mantan nya ini masih SMS ke istri saya yang isinya menjelek-jelekan dan memfitnah saya (Misal: "Lihat suamimu melabrak aku di medsos, aku yakin suatu saat suami mu akan menyakitimu"). Jujur gan ane risih banget dengan mantannya istri ane ini, apalagi si mantannya ini masih sekantor dengan istri ane dan juga ane terkadang ane LDR an sama istri karena tugas negara, yang memungkinkan ane tidak bisa selalu ada disampingnya.

Menurut agan/sista apa yang harus ane perbuat? ane awalnya ingin ketemu sama mantannya istri ini dan bicara sebagai sesama lelaki, tapi istri ane selalu larang untuk ketemu mantannya karena dia bilang mantan nya ini keras kepala dan takutnya menimbulkan keributan.

NadarNadz
nona212
tien212700
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
22
3.6K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan