Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Lecehkan Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Seorang YouTuber di Medan Diamankan Polisi


Merdeka.com - Seorang YouTuber sekaligus komika asal Kota Medan, Rahmat Hidayat alias Aleh (35), kembali membuat ulah dan diamankan petugas Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan. Dia diamankan polisi setelah membuat konten video yang dinilai tidak sopan dan melecehkan.

Konten yang dia buat beredar luas di media sosial. Dalam video itu, Rahmat bersama empat pemuda bernyanyi lagu "Aisyah Istri Rasululllah" diiringi gitar.

Awalnya biasa saja dan Rahmat yang mengenakan kemeja hitam lengan panjang bermotif garis putih vertikal hanya diam. Tidak lama berselang, dia memegang rambut dan menariknya ke belakang dan berlagak seperti kemasukan lalu berdiri, sementara empat temannya berupaya menenangkan. Saat dia berdiri, ternyata dia hanya mengenakan celana dalam.

Video itu memancing kemarahan sebagian warga. Puluhan orang dari Ormas Islam mendatangi kediaman Rahmat di Jalan Ileng, Kelurahan Regas Pulau, Medan Marelan.

Polisi bergerak cepat dan mengamankan Rahmat. Dia dibawa ke Mako Polres Pelabuhan Belawan. "Masih kami amankan untuk dimintai keterangan," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Belawan AKP Jericho Lavian Chandra, Jumat (10/4).

Ini bukan kali pertama perbuatan Rahmat memicu kontroversi. Sebelumnya dia membuat materi stand up comedy yang dianggap menghina warga Belawan.

Warga Belawan sempat melaporkannya ke Polres Belawan. Rahmat lalu meminta maaf secara terbuka. Lolos dari ulahnya yang pertama, konten yang dia buat kembali membuatnya berurusan dengan polisi. (mdk/cob)


https://m.merdeka.com/peristiwa/lece...an-polisi.html

willyamwen
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
2
3.4K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan