Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Mengenal Katrina Maria, Fans Manchester United Paling Hot Dan Paling Seksi


Fans Manchester United mungkin sudah tahu siapa foto wanita di atas. Bagi yang belum tahu, perkenalkan dia itu adalah Katrina Maria yang oleh berbagai media berita dikatakan sebagai fans paling hot dan seksinya Manchester United karena memang di akun Instagram pribadi miliknya, Katrina Maria sering banget menggunggah video atau foto foto hot dan seksi dirinya seperti di bawah ini adalah salah satu contohnya.



Foto di atas ini diunggahnya ke Instagram pada 1 Maret 2020 yang lalu dan pada 15 Februari 2020 adalah hari ulang tahunnya yang ke 28, ada foto yang lebih hot yang diunggahnya pada hari itu. Sebagai fans beratnya Manchester United, Katrina tidak hanya menyaksikan club sepakbola kesayangannya itu melalui layar kaca saja tapi dia juga kerap datang langsung ke stadion tempat di mana Manchester United akan bertanding. Home, away ataupun di tempat netral dia sering datang memberi dukungan langsung seperti pada final FA Cup 2018 lalu di Wembley Stadium.



Kala itu Manchester United kalah dari Chelsea walau begitu MU tetap di hatinya Katrina Maria. Hal ini dibuktikan dengan unggahan unggahan fotonya di Instagram yang kekinian masih didominasi tentang dirinya dan Manchester United.



Wanita seksi yang memiliki pengikut lebih dari 70k di Instagram ini mengaku menyukai Manchester United karena keluarganya banyak yang menjadi fans MU. Pada musim 2012-2013 Katrina menyaksikan langsung Manchester United menjuarai Liga Premier Inggris, kala itu keluarganya amat gembira dan dia ikut larut dalam euforia. Semenjak itu Katrina Maria terus mendukung Manchester United apapun yang terjadi, walau hingga kini club sepakbola asal Inggris kesayangannya itu belum pernah lagi merebut gelar juara Liga Premier Inggris.



Katrina Maria kekinian sama seperti sebagian besar warga lainnya di dunia sedang "mengisolasi" diri akibat adanya Corona atau COVID-19. Rindu sepak bola katanya Katrina dan pastinya rindu juga dengan prestasinya Manchester United seperti yang dulu dulu saat pelatih MU masih sosok yang doyan ngunyah permen karet di pinggir lapangan bernama Sir Alex Ferguson.

Fans harap bersabar, musim selanjutnya Mancester United pasti juara. Kalau tidak berarti musim selanjutnya lagi, begitu seterusnya. Sebagai fans intinya cuma satu yaitu sabar! Terimakasih.
emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
CMIIW

Source Instagram @Katrina.Maria

milktoasthoney
4iinch
sebelahblog
sebelahblog dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan