pcjamesAvatar border
TS
pcjames
Mengenal Negara Negara Maju Paling Extrovert Di Dunia


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini menulis thread lagi nih gan. Pada kali ini ane kembali membahas tentang kepribadian gansist. Yap, di dua thread sebelumnya ane telah membahas soal Introvert, maka di thread ini ane akan membahas soal kebalikannya, yaitu Extrovert. 


Mungkin kepribadian Extrovert identik dengan negara negara berkembang dan negara maju identik dengan kata individualis. Gak salah, namun juga ada beberapa negara dimana kepribadian yang dominan adalah extrovert. So ini gan, Negara Negara Maju Paling Extrovert Di Dunia.

1. Swiss


Urutan pertama di list ini diisi dengan negara yang terkenal aman dan mungkin negara yang paling unik di eropa. Baik dari segi alam, kultur, dan kemajuan. Switzerland, atau yang banyak dikenal orang Indonesia dengan Swiss. Swiss adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Hal yang terkenal dari negara ini adalah pegunungan alpen nya. Dan bisa dibilang, Swiss adalah salah satu negara Eropa yang terkenal dengan keindahan alamnya, yang biasanya terkenal dari negara Asia. Selain itu, Swiss terkenal sebagai negara yang terbentuk dari percampuran budaya. Jarang ane dengar ada orang Swiss asli. Karena Swiss adalah negara yang terkenal sebagai negara yang diisi oleh tiga negara / kebudayaan yaitu Italia, Perancis, dan yang mayoritas adalah Jerman. Berbeda dengan negara negara maju di Eropa yang lain, Swiss ternyata menjadi negara termaju di Eropa yang didominasi para Extroverts. Secara statstik, ada lebih banyak Extrovert sekitar 3,6% dibanding Introvert, dengan kata lain ada 53,6% Extrovert di negara ini. Dan kepribadian spesifik yang dominan di negara ini adalah ENFP.

2. Belanda


Berikutnya, negara maju yang terkenal sangat rapi, teratur, bebas, liberal, dan memiliki banyak bagian dalam sejarah bangsa kita. Belanda. Belanda adalah negara yang terletak di Eropa Barat. Belanda terkenal sebagai salah satu negara paling terbuka, dan toleran di dunia. Dan data yang menunjukkan bahwa Belanda merupakan negara yang lebih dominan extrovert tak terlalu mengejutkan bagi ane. Karena dari berbagai teman ane yang datang dari berbagai negara, bisa dibilang teman teman ane yang dari Belanda merupakan yang paling ramah dibanding negara lain dan lebih mudah kenalan juga. Secara statstik, ada lebih banyak Extrovert sekitar 2% dibanding Introvert, dengan kata lain ada 52% Extrovert di negara ini. Dan kepribadian spesifik yang dominan di negara ini adalah ENFP, sama persis seperti Swiss.

3. Australia


Selanjutnya, kita beralih ke belahan dunia timur, ke salah satu dari sedikit negara maju yang ada di belahan timur dunia ini. Tetangga maju kita gansist, Australia. Australia adalah negara yang terletak di benua Oceania. Negara Australia juga terekenal sebagai salah satu negara paling toleran dan juga terbuka bagi para imigran atau orang pendatang, meksipun di beberapa bagian / daerah yang rasis. Maka dari itu, tak terkejut kalau Australia termasuk negara Extrovert. Secara statstik, ada lebih banyak Extrovert sekitar 1,8% dibanding Introvert, dengan kata lain ada 51,8% Extrovert di negara ini. Dan kepribadian spesifik yang dominan di negara ini adalah ENFP, sama persis lagi gansist.

4. Selandia Baru


Dan terakhir, negara tetangga dari Australia yang lebih selatan lagi. Yap, Selandia Baru. Selandia Baru juga merupakan negara yang terletak di benua Oceania. Secara ketenangan dan kedamaian, bisa dibilang Selandia Baru mirip dengan Swiss. Selandia Baru juga merupakan negara yang cukup welcome dan terbuka bagi para pendatang. Bahkan untuk penduduk juga masih sangat sedikit, sekitar 4 Juta Populasi. Untuk dominasi kepribadian, statistiknya bisa dibilang mirip dengan Australia karena perbandingan antara extrovert dan introvert ini gak terlalu kentara. Secara statstik, ada lebih banyak Extrovert sekitar 1,4% dibanding Introvert, dengan kata lain ada 51,4% Extrovert di negara ini. Dan kepribadian spesifik yang dominan di negara ini adalah ENFP.

Sumber :




4iinch
liramarlinda
infinitesoul
infinitesoul dan 18 lainnya memberi reputasi
19
8.4K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan