Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TetyshebaAvatar border
TS
Tetysheba
KISAH DAN QUOTES MERRY RIANA BIKIN AKU SEMANGAT MENJALANI HIDUP
Hallo ... gimana kabarnya kaskuser, semoga dalam keadaan sehat dan baik-baik aja. kalian punya wanita inspiratif siapa? Sama aku juga punya wanita inspiratif.

Siapa yang tau Merry Riana, tokoh wanita yang sedang naik daun. Dia adalah seorang pengusaha sekaligus motivator. Perempuan yang kelahiran Jakarta, 29 Mei 1980.
Merry Riana wanita inspiratif saya yang sangat Patut di contoh atas perjuangannya karena aku sangat kagum atas perjuangan dia sampai mencapai sukses sekarang, sebagai motivator cewek no 1 di Indonesia dan Asia. Merry juga sudah menjadi pembicara di berbagai seminar, dia juga sering menjadi pembicara di sekolah, perusahaan dan media.



Merry adalah anak sulung dari pasangan Ir.Suanto Sosro Saputra dan Lynda Saniah. Merry selain menjadi motivator dia juga penulis buku yang berjudul 'A Gift From a Friend'. Pada usia 26 tahun dia sukses meraih mimpinya berhasil menghasilkan uang 1Juta dolar singapur, tapi tidak mudah iya dapatkan dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah menjadi bagian kehidupannya.

Kisah perjuangan dia mendapatkan 1juta dolar dengan dia berkerja sebagai sales tenaga kerja produk asuransi bersama temannya di singapur. Dalam perjuangannya menjual asuransi tidaklah mudah, tapi dengan semangat dan pantang menyerah dia akhirnya berhasil meraih jabatan sebagai manager, dengan atas perjuangannya dia gak sia-sia. Keberhasilan merry di bantu seorang nenek yang mau mengikuti program asuransi dengan jumlah besar. Itulah sebagaian masa perjuangan Meryy Riana



Ada beberapa Quotes dia yang aku suka :

1. "Penghalang terbesar untuk meraih kesuksesan adalah ketakutan untuk menghadapi kegagalan"



jadi kalau kita mau melakukan sesuatu jangan berpikir negatif dulu, misal belum melakuka tapi udah ketakutan gagal dulu, kita harus berpikir positif. misal kalau kita berpikir positif, maka kerjapun enak kalau masalah gagal itu urusan nanti yang penting kita melakukan kerja dengan maxsimal dulu. karena apapun yang kita lakukan berkerjalh semaxsimal mungkin, tidak usah takut gagal. karena aku percaya apa yang kita lakukan dengan niat baik maka akan di perhitungkan oleh tuhan.

2. "Satu kegagalan membawa satu benih kesuksesan"

kalau kita gagal dalam meraih mimpi jangan pantang menyerah tetap semangat dan berjuang terus, serta yakinlah suatu saat bahwa di dalam kegagalan di baliknya akan ada kesuksesan yang menunggu. Tetaplah berdoa dan berjuang, insya Allah akan dapat balasannya bagi orang- orang bersabar.

Sumber foto: Instragam
Opini : Sendiri & Google
Diubah oleh Tetysheba 23-04-2020 05:06
anasabila
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 32 lainnya memberi reputasi
33
3.1K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan