Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wildanhaAvatar border
TS
wildanha
Kejam! Video Pria Dikunci dalam Rumah karena Virus Corona

Kejam! Video Pria Dikunci dalam Rumah karena Virus Corona



Hi GanSist balik lagi dengan saya @wildanha tapi kali ini tidak dengan tips-tips seperti thread sebelumnya ya hehe.


Thread kali ini membahas tentang virus yang sedang menggegerkan dunia terutama Cina, yap, Corona. Virus yang menyebabkan infeksi sistem pernapasan. Pada banyak kasus, virus ini hanya menyebabkan infeksi pernapasan ringan, seperti flu. Namun, virus ini juga bisa menyebabkan infeksi pernapasan berat.


Corona sendiri sudah membunuh kurang lebih 130 orang di Cina. Virus ini berasal dari pasar yang terletak di daerah Wuhan, Cina. Banyak warga Wuhan terjangkit virus Corona ini dan menimbulkan ketakutan akan penularan terhadap warga yang tidak terkena virus Corona.


Karena hal itu juga beredar video yang memperlihatkan seorang pria dikunci oleh warga di dalam rumahnya sepulang dari kota Wuhan karena tuntutan pekerjaan. Video pria yang diisolasi di dalam rumah karena khawatir akan menyebarkan virus Corona ini pun ramai di media sosial Twitter.


Keluarga dan masyarakat di dekat rumahnya pun menjauhinya karena takut menyebarkan virus Corona. Virus ini memang telah menimbulkan rasa ketakutan yang luar biasa pada semua orang ya GanSist. Jadi ngeri.


Makanya GanSist, perbanyak doa untuk Indonesia agar dijauhkan dari virus dan bencana. Berdoa sesuai agama masing-masing GanSist, agar Indonesia tetap aman dan sejahtera.


Ini adalah video pria yang dikunci oleh di dalam rumahnya GanSist
Spoiler for Sumber: Twitter charles984681,:



Dilansir Liputan6.com dari Worldofbuzz, pria yang dikurung dalam kamar ini pun langsung jadi sorotan netizen. Tak sedikit pula para netizen yang menyayangkan aksi keluarga tersebut dalam mengisolasi anggota keluarganya selepas pulang dari Wuhan.



Bagaimana perasaan kalian Gan setelah melihat video di atas. Bayangkan jika kalian menjadi pria yang terkunci. Untuk itu marilah kita bersama-sama untuk mencegah virus ini dan hidup lebih sehat lagi dengan olahraga rutin dan makan, tidur yang teratur karena virus ini akan kesulitan untuk menumbangkan manusia yang memliki kekebalan tubuh yang baik.



Sekian untuk thread kali ini GanSist. Terimakasih dan sampai jumpa di thread selanjutnya GanSist. emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh wildanha 31-01-2020 03:59
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2.7K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan