Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Modifikasi Mobil ini Terinspirasi dari Covid – 19, Keren sih!
Masifnya penyebaran virus corona alias covid – 19 di hampir seluruh dunia tidak membuat builder ini berhenti berkreasi. Bahkan ia menjadikan “eksistensi” virus corona sebagai insprasinya dalam memodifikasi mobil.

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (16/3/2020) disebutkan mobil itu dibuat dari akun reddit bernama AMAYH8life. Desain ini diciptakan untuk mobil sedan Alfa Romeo Guilia, salah satu sedan sport paling buas.

"Saya nggak bermaksud untuk tidak menghormati siapapun. Desain ini saya kerjakan ketika saya terjebak saat menunggu virus mereda," jelas sang builder.


Desain mobil ini terlihat sangat kental dengan warna kuning. Ada logo biohazard yang menjadi standar untuk menandai benda-benda biologis yang berbahaya, seperti virus dan bakteri penyebab penyakit.

Simbol itu tidak berdiri sendiri, terdapat pula kalimat "Containment Team" sebagai langkah pencegahan. Sementara pada bagian peleknya, menggunakan tidak lepas dari warna kuning menyala dengan model palang bentuk bintang laut.

Postingan ini pun mendapat respon dari warganet. Tentunya ada yang pro dan kontra terhadap apa yang dilakukan oleh builder ini. Kalau menurut Ane sih sah – sah aja asalkan tidak menyinggung orang lain atau menghilangkan rasa menghormati pada orang lain.

Sebelumnya Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) sudah menghimbau berbagai pihak untuk waspada terhadap virus ini. Salah satunya membatasi perjalanan.

(WHO) telah menetapkan virus Corona sebagai pandemi karena penyebarannya yang telah mencapai seluruh wilayah di dunia. Infeksi virus Corona atau COVID-19 bisa dicegah dengan selalu mencuci tangan sehingga kebersihannya terjaga, menerapkan pola hidup sehat, dan menutup hidung serta mulut saat batuk atau bersin.

 



Diubah oleh partaioliang 20-03-2020 06:58
alphajoe.
nona212
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan