Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

caesarpratamaAvatar border
TS
caesarpratama
Ini Dia 3 Motor Petualang Dengan Harga Terjangkau!
Spoiler for Motor Penjelajah:


Halo gansis, senang menyapa gansis dihari yang bahagia ini.

Pernah tidak gansis melihat segerombolan pemotor melintasi jalan dengan jenis motor yang sama, beriring-iringan, dipadu dengan suara knalpot mereka yang gahar? Saya rasa setiap dari kita pasti pernah menyaksikan hal tersebut, namun tidak setiap dari kita berkesempatan untuk menjadi bagian dari hal tersebut. Dan saya rasa faktor utama yang mempengaruhi adalah faktor golongan darah kita. Ya, tidak dapat dipungkiri, orang-orang dengan golongan darah missqueenakan sangat kesulitan untuk mewujudkan angan mereka berkendara dengan kendaraan mewah nan mahal. Gansis taukan mahalnya bagaimana? Mahalnya bisa ampe kita beli rumah. Makanya saya pribadi pasti lebih memilih untuk beli rumah, ketimbang motor. Tapi dijaman sekarang ini, tentu akan selalu ada solusi atas setiap masalah, dan kita akan selalu bisa dapatkan versi murah atas segala barang mahal. Dan kali ini saya akan bagikan 3 motor penjelajah dengan harga terjangkau, yuk simak!

1. Benelli TRK 251

Spoiler for Benelli TRK 251:


Benelli TRK 251, dari segi design motor ini nampak seperti motor penjelajah keluaran BMW, gagah, tinggi, dengan moncong depan dibawah headlamp. Benelli TRK 251 memiliki tinggi jok 835 mm dan ground clearance 200 mm. Bobot kosongnya 153 kg dengan tangki BBM 17 liter. Suspensi upside down dan dilengkapi port USB yang bisa digunakan untuk mengecas hape. Mesinnya menggunakan mesin berkapasitas 249,2cc satu silinder berpendingin cairan, yang mampu menghasilkan 25,8 tenaga kuda pada putaran 9.250rpm. Saya rasa itu sudah sangat cukup untuk mengangkut barang dan boncengan saat touring. Motor ini dibandrol dengan harga 51 juta OTR DKI Jakarta.

2. SM Sport V16

Spoiler for SM Sport V16:


Tampilan ini motor keren sekali gan, tidak diragukan lagi, aura penjelajahnya begitu kental terasa. Tampil klasik namun lampu depan, belakang, serta sein sudah menggunakan LED. Memboyong mesin 249.8cc dua silinder, motor ini mampu menghasilkan 19 tenaga kuda. Rem depan cakram dan dilengkapi dengan system ABS. Harga motor ini adalah 52 juta OTR Jakarta Selatan.

3. Kaisar Ruby

Spoiler for Kaisar Ruby:


Motor ini sering dikatakan sebagai copy Harley Fat Boy, ya kw nya Harley Fat Boy, namun mengusung mesin yang jauh lebih kecil yaitu 250cc dua silinder yang mampu menghasilkan tenaga 17.2 tenaga kuda dalam putaran 8.750 rpm. Memang tenaga segitu terasa sangat kecil jika dibandingkan dengan motor sport 250cc seperti Ninja 250 yang memiliki 31 tenaga kuda. Tapi tenaga yang dihasilkan oleh Kaisar Ruby, sudah sangat cukup untuk touring, kan kita tidak perlu kebut-kebutan, tapi lebih ke menikmati perjalanan bersama kawan-kawan. Nah, yang spesial dari motor ini, motor ini mudah di custom, dan hasilnya keren-keren, cekidot gan!

Spoiler for Ruby Custom:


Spoiler for Custom Police:


Spoiler for Custom Fourty Eight:


Keren-keren kan gan! Motor ini dibandrol dengan harga 42 juta rupiah.

Oke gan, itu tadi 3 motor penjelajah dengan harga terjangkau, menurut agan yang mana yang paling cocok buat agan?





Referensi :
kompas.com
oto.com
ajanginfomoge.blogspot.com
Diubah oleh caesarpratama 17-03-2020 02:08
alphajoe.
nona212
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
6.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan