ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Akhirnya Setelah Ditandatangani Oleh 74.000 Orang, Walls Kembali Menjual Es Krim Ini
Sebelumnya ane mau bilang kalo thread ini tidak disponsorinsama es krim w*lls, jadi kepada officer tolong dicermati isi thread jangan dilihat judulnya aja, jangan kayak waktu itu cuma karena ane nemu ilustrasi hotel ngasih potongan harga langsung dianggap ngiklan emoticon-Hammer2.

***


solopos.com

Agan sista inget gak kalo satu tahun yang lalu media sosial sempat heboh karena ada seseorang memposting tentang betapa menyedihkannya dia yang saat kecil tidak pernah mencicipi kenikmatan sebuah es krim yang terkenal akan kelezatan dan tentunya "mahalnya". Btw ane termasuk salah satu golongan orang itu. Karena dulu pas ane masih kecil boro-boro makan es krim w*lls, maka es krim juga pas bokap kebagian jatah es krim diam*nd yang kemasan kecil-kecil emoticon-Big Grin.


guideku.com

Nah akhirnya postingan itu heboh dan akhirnya muncullah sebuah petisi yang berisi agar w*lls kembali memproduksi es krim itu. Ajaibnya petisi itu udah ditandatangani hingga 74.323 orang. Yang bisa disimpulkan bahwa ada 72.323 orang yang masa kecilnya menderita seperti ane tapi sekarang udah cukup mampu untuk menikmati es krim tersebut.


hai.grid.id

Es krim yang ane maksud sedari tadi adalah Viennetta, yang bentuknya seperti gambar di atas. Kalo lihat es krim ini tuh kenapa yang teringat adalah cerita temen-temen ane yang dari kalangan menengah ke atas. Karena es krim ini dulu sempat keren pada masanya, jadi wajar kalo anak-anak ikut membasanya. Tentunya dibahas bersama orang-orang yang bisa menikmatinya.





youtube.com

Kabarnya w*lls akan memproduksi ulang es krim ini, namun sayangnya jumlahnya limited edition atau jumlahnya terbatas. Waduh, kalo kayak gini bisa jadi rebutan orang-orang nih. Bisa-bisa jadi kayak masker hargnya meningkat pesat karena ketersediaan rendah tapi permintaan tinggi. Atau memang jadi strategi w*ll menjual limited karena menyadari banyak yang meminati es krim ini sehingga bisa menjual dengan harga yang tinggi. hmmm.

Namun yang pasti, es krim ini dijual mulai tanggal 1 April, yang berarti mulai di jual hari ini. Jadi buat yang dulu ga sempet nyicipin es krimnya segera cari di tempat beli es krim di deket rumah. Tapi menurut yang ane baca di kolom komentar, udah ada beberapa orang yang nyari es krim ini tapi belum nemuin juga. Lantas, apakah hanya tempat tertentu yang menjualnya atau harus pesan dulu atau mengalami keterlambatan karena wabah ini? Entahlah hanya w*lls dan Tuhan yang tau.

sumber + Opini Pribadi
Diubah oleh ayokitakemanaa 01-04-2020 13:10
4iinch
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.7K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan