Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akbareggyAvatar border
TS
akbareggy
Warna Warni Kuliah Online Akibat Virus Corona

Hello warga kaskuser semuanya hehe, kembali lagi sama TS Tamvan, Rajin dan Gemar menabung. Ada yang kangen sama TS kaga? Semoga sih ada yang kangen hehe. 

TS mau jujur guys semenjak ada virus corona dan adanya edaran SURAT REKTORAT yang mengharuskan mahasiswa tidak melakukan kuliah tatap muka selama 14 hari. kuliah tatap muka diganti menjadi kelas online. Kelas online hanya sebuah nama guys jangan tertipu ya, tugasnya banyak bree.

 
Quote:




Stressss, TS dan teman-teman yang awalnya senang karena kebetulan laprak dan praktikum dihentikan kemudian UTS diganti menjadi online juga (kebetulan kampus TS sudah masuk waktu MID semester), ternyata kuliah online itu hanya diberikan tugas online dimana harus dikumpul dihari itu juga, bayangkan jika dalam 1 hari ada 4 mata kuliah? 4 tugas yang harus kalian kumpul juga. Oleh karena itulah, TS lama tidak membuat thread, semoga ada yang kangen wkwk



Jadi thread kali ini, TS persembahkan untuk warga kaskus dan diri TS yang sedikit mengalami stress akibat tugas hehe (untuk menghibur diri sendiri). Ternyata dibumi belahan lain, masih terdapat dosen dan mahasiswa kocak yang membuat warna warni dalam perkuliahan online akibat corona virus. 


Berikut adalah beberapa chat kocak yang membuat warna warni dalam perkuliahan online :


Quote:





Semoga Thread Sederhana dari TS mampu Menghibur Warga Kaskus yang Sedang Berdiam Diri di Rumah dan Semoga Insiden Virus Corona bisa segera Usai




Sumber Tulisan : Otak TS
Sumber Gambar : Twitter





Tolongbantu 

Rate dan Share



milktoasthoney
sebelahblog
infinitesoul
infinitesoul dan 28 lainnya memberi reputasi
25
11.6K
201
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan