Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KilatTropisAvatar border
TS
KilatTropis
Anggaran Penanganan Corona Anies Kalah Sama Bupati, Guntur Romli: Bergetar Saya


Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Mohammad Guntur Romli mengkritisi minimnya anggaran yang dikucurkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani wabah Corona atau Covid-19.

Dalam akun Instagram (IG) gunromli, dirinya mengeshare besaran anggaran penanganan Covid-19 di empat wilayah lengkap dengan grafiknya.

Dalam grafik tersebut disebutkan, Pemprov DKI menganggarkan sebesar 130 miliar untuk penanganan Covid-19, dengan jumlah APBD 87.9 Triliun, kemudian Kabupaten Musi Banyuasin menganggarkan 500 miliar dengan APBD 4.1 Triliun.



Sementara Provinsi Jawa Tengah menganggarkan 1,4 Triliun dalam penanganan Covid-19 dengan APBD APBD 28.3 Triliun, sedangkan Provinsi Jawa Barat menganggarkan 500 miliar dengan APBD 46 Triliun.

Dari grafik tersebut Guntur Romli mengakatan anggaran yang dikeluarkan Anies Baswedan dalam penanganan Covid-19 kalah dibandingkan Bupati Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex Noerdin.


"Bergetar saya lihat alokasi anggaran penanganan Covid-19 ini, @aniesbaswedan yg disanjung2 oleh buzzer2nya bak presiden, ternyata kalah oleh Bupati... Sebagai warga Jakarta saya berhak tahu, kenapa alokasi anggaran balapan mobil Formula E Rp 1,8 T yg hanya dinikmati segelintir orang jauh Iebih tinggi drpd penanganan Covid-19 Rp 130 M unt keselamatan semua warga. Saya bergetar....," tulis Guntur Romli.

Amirul Mukmin

Lagi2 goodbener ummah didzolimi BuzzerRp cebong ya gaes

Masha Allah

emoticon-Inggris
4iinch
sebelahblog
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan