Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lan0403Avatar border
TS
lan0403
Jadi jutawan hanya dengan bekerja di dunia maya
Hy sobat!
Kebanyakan orang sesudah menyelesaikan sekolah jenjang SMA pasti bingung untuk menghasilkan uang bukan? Sebagian orang yang tamat lebih memilih menjadi buruh, kuli bangunan dan sebagainya. Tapi apakah kamu tahu kalau kamu dapat menjadi jutawan hanya dengan memanfaatkan internet?

Beberapa pekerjaan menggunakan koneksi internet tidak membutuhkan keahlian kusus.
Nah.. Kali ini sayan akan menjelaskan apa saja kerja online yang dapat membuat mu jutawan

1. Youtuber

Pekerjaan kali ini tidak membutuhkan keahlian. Ketika kamu hebat dalam membuat konten video, kamu dapat memanfaatkan itu untuk menghasilkan uang. Namun ada beberapa kesulitan dalam menjadi youtuber, yaitu menyelesaikan monetisasinya yang harus bisa mendapatkan 1000 subcribe dan juga 4000 jam tayang. Namun apabila hal itu dapat agan selesaikan, saya pastikan agan akan menjadi jutawan

2. Blogger

Blogger adalah orang yang memiliki kemampuan menulis dan menulis menjadikan dia berpenghasilan. Beberapa orang tidak tahu jika menulis artikel dapat menghasikkan uang.
Jika agan memiliki kemampuan menulis agan dapat memanfaatkan nya. Ada beberapa situs web yang menyediakan penghasilan bagi orang orang yang memiliki kemampuan menulis. Jika kamu salah satunya, mulailah dengan memanfaatkan beberapa situs seperti kaskus. Kaskus menyediakan fitur kaskus kreator yang akan membayar anda ketika kamu sudah lolos menjadi seorang kreator kaskus.

3. Mikro Online

Banyak orang yang tidak mengenali pekerjaan ini. Jika kamu tidak memiliki modal yang cukup besar, kamu dapat memulai menjadi seorang yang bekerja di bidang mikro online. Beberapa situs online yang menawarkan pekerjaan online ini antara lain amazon, turk, MicroWokers.
Bayaran yang akan kamu dapat berkisar 5 sen sampai $1 tergantung durasi dalam mengerjakan tugasnya

4. Desain Grafis
Ketika kamu memiliki bakat menggambar namun tidak dapat menghasilkan uang, kamu dapat memulai dengan bekerja sebagai desain grafis. Saat ini banyak sekaliperusahaan yang membutuhkan desainer untuk menyelesaikan proyek kecil.

Itulah beberapa pekerjaan online yang dapat kamu pilih untuk kamu menjadi seorang jutawan. Jika kamu bekerja pastikan pekerja itu nyaman bagi anda.
Diubah oleh lan0403 02-04-2020 06:14
0
528
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan