chanyueAvatar border
TS
chanyue
Jangan terlalu cepat bilang putus, kalau pada akhirnya menyesal

Menjalin suatu hubungan memnag tidak selalu mulus dengan jalanan yang beraspal, semakin langgeng suatu hubungan makan pasti rintangan yang akan di lewati pasti juga kian banyak.

Yang menjadi musuh utama adalah diri sendiri, terutama upaya mengolah rasa emosional dan egoh yang berkecamuk ketika sedang di hadapkan dengan pokok persoalan, disinilah jiwa dewasa anda akan di uji.

Jangan Mengambil Keputusan Saat Emosi

Sebisa mungkin menghindari pertengkaran jangan sampai hal itu terjadi, apalgi kalau sudah ada yang main fisik, ini bakalan mejadi hal yang fatal, dan djamin tidak akan menyelesaikan persoalan yang ada hanya menambah rumit permasalahan.

Berusaha tenangkan diri tetap selalu berfikir yang positif dan berusahan jelaskan dengan baik agar fikiran dia secara pelan –pelan bisa lebih tenang dan suasana sebisa mungkin redah   tanpa harus ada kata – kata yang tidak pantas terucap.


Ketahuilah bahwa keputusan yang di ambil dengan jiwa yang di penuhi Emosi pasti akan lahir penyesalan di kemudian hari, dan itu akan lenjadi fatal karena biar bagaimanapun waktu tidak akan pernah di putar kembali untuk memperbaiki kesalahan di masa yang lalu.

BACA SELENGKAPNYA
0
783
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan