Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

andretarinaAvatar border
TS
andretarina
Ghost Rider hingga Madmax, simak gaya nyentrik nan kocak para Ojol dari Nairobi ini.
emoticon-I Love Indonesia (S) Welcome di thread sederhana ane gansis emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Kiss (S) Selamat membaca dan semoga bermanfaat emoticon-Kiss (S)




Ojol atau ojek online, memang telah menjadi layanan jasa paling terkenal di dunia dan tentunya telah memiliki banyak variasi dan brand tersendiri. Di Indonesia sendiri hadir mulai dari Grab, Gojek, hingga Maxim.

Tentu saja masing-masing dari brand ojek online tersebut memiliki ciri khasnya masing-masing, mulai dari Grab dengan aksen hijaunya, hingga Maxim dengan warna kuning nya. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Tapi pernah gak gansis sekedar penasaran gimana sih penampakan ojol selain di Indonesia? Nah di bagian negara Afrika Timur tepatnya Nairobiterdapat salah satu layanan jasa serupa ojol. Sekilas sih memang kelihatan biasa saja, namun tunggu hingga kalian menggunakan jasa mereka yang terkenal cepat dan murah ini. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)



Jan Hoek, seorang photographer dari Belanda, mengaku cukup terkejut dengan gaya ojol asal Nairobi yang nyatanya cukup unik dan nyentrik ini hingga tidak lupa dirinya mengabadikan beberapa dari para ojol tersebut kedalam hasil jepretan kameranya.

Penasaran? Keep scrolling bellow ya gansis emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)


Ghost Rider



Dengan aksen hitam dan motor modif, ojol satu ini kelihatan garang dan siap mengantarkan para penumpang. Jan Hoek sendiri menjelaskan bahwa para ojol eksentrik ini bergaya sedemikian rupa bertujuan untuk menarik minat para penumpangnya. emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Duh, ternyata gak cuma di Indonesia doang ada ojol yang kreatif yak emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Lion Rider




Sekencang Cheetah pasti ini, gak di ragukan lagi. Dan yang pasti sesuai aplikasi. emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)


Machete Rider




Mau cancel orderan? Siap2 di tembak pake helm emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Mad Max Rider




Perlu sensasi thriller dan apokaliptik ala2 Mad Max? ini bisa menjadi pilihan yang cocok. Dapat mengantar hingga lintas gurun Nairobi. emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

Rasta Rider




Wadu, ini mah smoke weed everyday. Yang make ni ojol bakalan ngefly dah di jamin. Tapi tetep dong nyampe tujuan emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Vybes Rider




Ini gaya apaan yak? Tahanan kah? Btw itu helm kayaknya over SNI dah, gak diragukan lagi tingkat safety nya emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)


Red Devil Rider




Wah, penggemar MU wajib banget pilih ojol yang ini. Dijamin selama perjalanan ngobrolnya tentang bola mulu dah. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

~

Gimana gaes? Berminat untuk nyoba ojol2 nyentrik ini? Santuy, cepet dan murah kok, hanya saja saat ini layanannya tidak tersedia di Indonesia, kalau memang gansis berminat bisa mampir di Nairobi, coba aja deh. emoticon-Hammer (S)emoticon-Hammer (S)

Btw sekian thread ane kali ini, thanks buat yang uda mampir dimari, jangan lupa tinggalkan jejak berupa koment, share, dan tidak menolak dengan cendols2 dari gansis sekalian emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)

Last but not least, stay tune for another thread yak, byeeeeee emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

Sumber : disini 
Sumber gambar : disini dan disini



anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 26 lainnya memberi reputasi
25
11.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan