Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lan0403Avatar border
TS
lan0403
Game penghasil uang terbaik 2020
Hy sobat!

Kamu pasti suka bermain game bukan? Saya juga seperti anda namun bagaimana jika bermain game tapi dibayar dengan uang?
Taukah kamu di tahun 2020 ada game yang dapat menghasilkan uang dollar ataupun rupiah. Kamu bisa menggunakan nya sebagai penghasilan sampingan.
Baru baru ini orang orang lagi matak dengan game berbayar. Kamu nggak mau ketinggalan juga kan?
Berikut game yang dapat menghasilkan uang dollar ataupun rupiah.

1. Clipclaps

Aplikasi ini memang bukan di fokuskan pada game nya namun aplikasi ini di fokus kan pada aktivitas menonton video yang dapat menghibur anda. Namun aplikasi ini juga dapat dipakai untuk bermain game. Di bulan ini clipclaps lagi mengadakan event. Kamu bisa mendapat $10 dengan cara mengundak 5 orang teman kamu.

2. Blade Hero

Aplikasi game ini merupakan aplikasi yang baru ini di buka. Aplikasi ini dapat menghasilkan uang dengan cara menyelesaikan setiap level yang akan kamu hadapi. Kamu akan melawan monster monster yang menghalangi mu. Selain mendapatkan uang aplikasi ini juga dapat memberimu token playstore yang dapat kamu gunakan untuk membeli item di game lain. Seperti freefire, mobile legend ,dan game lainnya.

3. Knife Clash


Game yang satu ini mengajak player untuk memfokuskan ketarget yang dituju. Kamu akan mendapat uang jika kamu dapat melalui setiap level.
Arahkan target log, ketuk layar Anda dan tekan dan hancurkan bos satu per satu. Semakin banyak yang Anda pukul, semakin banyak pisau yang bisa Anda peroleh. Pukul bos di setiap 5 tahap dan menangkan hadiah besar!

4. Lucky Now


Baru baru ini banyak digunakan aplikasi game yang dapat menghasilkan uang dengan syarat kamu harus bisa mendapatkan minimal $10 untuk redem( mendapatkan uang tunai). Uang yang anda redem akan di masukkan ke akun pay pal anda.
Yang harus Anda lakukan adalah mengangkat telepon Anda! Jika Anda bermain Lucky Now kapan saja, Anda akan memiliki kesenangan dan ganjaran tanpa batas.
Demikianlah aplikasi game yang dapat anda manfaatkan untuk mengisi waktu luang anda. Apapun gamenya, pastikan anda senang untuk memainkannya.
Diubah oleh lan0403 02-04-2020 01:01
ukhtyfit81
sarkaje
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.3K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan