Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

haz0204Avatar border
TS
haz0204
Hotel-Hotel Ini Memiliki Bentuk Desain yang Tak Biasa! Tertarik Untuk Mengunjunginya?
Hotel dengan Desain Tak Biasa di Dunia





Assalamualaikum. Hai, Agan dan Sista semua. Jumpa lagi di thread ane ini. Semoga tak bosan, ya.


Sudah bukan menjadi rahasia umum, belakangan usaha wisata atau travelling banyak sekali peminatnya. Hal ini karena travelling menjadi salah satu kebutuhan untuk menyegarkan kembali badan dan pikiran setelah berkutat dengan seabrek pekerjaan.

Berbicara mengenai travelling pasti tak dapat lepas dengan tempat penginapan atau hotel. Demi menarik minat pengunjung, pihak pengelola hotel pun selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Bahkan berinovasi menciptakan desain hotel yang unik agar memiliki ciri khasnya sendiri.

Berikut ini beberapa hotel di dunia yang memiliki desain tak biasa :

1. Capsule Hotel

Tak hanya ada rumah kapsul seperti dalam film kartun Dragon Ball. Di dunia nyata pun ada sebuah hotel berbentuk kapsul. Hotel ini bisa kita jumpai di Belanda. Kamar-kamar hotel yang berbentuk kapsul tersebut terapung di atas air. Jadi saat menginap, bukan hanya merasakan sensasi tidur di dalam ruangan berbentuk kapsul, tapi juga merasakan sensasi tidur sambil terombang-ambing oleh arus air.

Quote:


2. Iglu Dorf

Pernah merasakan bermalam di sebuah ruangan dengan suhu yang sangat dingin? Bukan karena AC, melainkan ruangan hotel tersebut dibuat dari salju. Seperti yang ada pada Hotel Iglu Dorf yang berada di Switzerland ini.

Kamar-kamar hotel ini terbuat dari salju sebanyak 3.000 ton, di setiap musim dingin. Jadi, bisa bayangkan sendiri betapa dinginnya tidur di kamar hotel ini, ya.

Quote:


3. Jumbo Stay

Ingin merasakan sensasi menginap dalam sebuah badan pesawat? Datang saja ke Jumbo Stay. Hotel yang satu ini berada di Bandara Arlanda, Stockholm. Ruangan hotel terbuat dari Pesawat Boeing 747 Jumbo Jet yang sudah tak layak terbang. Hotel ini mempunyai 25 kamar dengan luas masing-masing sekitar 12 meter persegi.

Quote:


4. Attrap Reves

Hotel yang satu ini didesain sedemikian rupa dengan kaca yang mengelilingi bangunannya. Jadi, segala aktivitas di dalam kamar bisa terlihat dari luar. Jangan takut ada yang mengintip. Sebab, di sekeliling kamar dipenuhi dengan pepohonan hijau. Silakan berkunjung ke Perancis jika ingin menikmati sensasi tidur dalam ruangan kaca ini.

Quote:


5. Sala Silver Mine

Hotel yang satu ini menawarkan sensasi tidur di dalam goa. Dulunya, lokasi hotel tersebut merupakan bekas pertambangan perak. Hotel ini berada di kedalaman 155 meter. Bayangkan sendiri betapa sepi dan dinginnya tempat ini. Silakan berkunjung ke Swedia jika ingin berkunjung ke Hotel Sala Silver Mine.

Quote:


Itulah kelima hotel yang ada di dunia dengan desain tak biasa. Tertarik untuk menginap di hotel-hotel tersebut saat travelling? Langsung saja berkunjung ke negara-negara tempat di mana hotel tersebut berada ya. Jangan lupa siapkan budget yang tentunya tak sedikit.

Sekian dulu dari ane. Semoga bermanfaat. Sampai jumpa di thread selanjutnya. Ditunggu cendol, rate, dan komentarnya, Gansis.



Penulis : Haz
Referensi Gambar & Tulisan : Intip di sini
denbagoes01
nurulnadlifa
nona212
nona212 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan