Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wildanhaAvatar border
TS
wildanha
3 Tips Yang Harus Dilakukan Agar Tidak Bosan 14 Hari di Dalam Rumah

Sumber klik


3 Tips Yang Harus Dilakukan Agar Tidak Bosan 14 Hari di Dalam Rumah

Halo Gan, Sist, semuanya. Untuk pengemar saya yang jumlahnya melebihi keluarga Halilintar beserta kakek neneknya, saya mohon maaf untuk satu bulan terakhir ini saya tidak pernah bikin thread karena kesibukan saya. Jujur saja, bulan kemarin saya sempat merantau ke Mars dan disana sinyalnya sangat sulit, sudah saya coba beberapa sim card untuk hand phone saya tetap saja sinyal tidak ada. Jadi itu alasan saya tidak pernah membuat thread satu bulan belakangan ini, tapi tenang sekarang saya sudah di rumah lagi dan siap berbagi pengalaman saya di Mars kepada semua Agan dan Sista disini hehe.

Ketika kemarin saya sampai di rumah, saya kaget tetangga saya tidak ada yang keluar rumah seperti biasanya. Saya buka-buka hand phone, membaca berita dan bertanya kepada orang tua saya, ternyata dunia ini sedang diserang sebuah virus yang penularannya sangat cepat dan semua penduduk dilarang keluar tanpa tujuan yang penting. Oleh karena itu saya langsung berpikir betapa membosankannya didalam rumah selama dua minggu. Tapi tenang, pengalaman satu bulan saya di Mars saya rasa bisa membantu memberikan tips-tips buat Agan dan Sista semuanya.

Berikut adalah tips buat Agan, Sista yang mulai merasa bosan didalam rumah. Tapi sebelum mulai masuk pada tips-tips berikan sedikit saya waktu untuk memperjelas apa itu virus Corona yang sekarang sedang menguncang bumi.

Virus Corona atau Corona virus, atau Covid-19, atau merupakan virus. Covid-19 merupakan generasi ke-2 dari Sars. Corona virus adalah virus yang berawalan dengan huruf C, dan berakhir dengan huruf a. Sudah segitu saja pengetahuan saya tentang Corona, jika kurang jelas tanya ibu kalian masing-masing.

Jadii langsung saja kita ke tpis yang pertama.

1. Tidur


Sumber klik

Jika kalian sudah merasa bosan di dalam rumah hari ini, sebaiknya yang kalian lakukan adalah tidur. Tidur bisa mengurangi rasa bosan anda dan bisa mempersingkat hari hari anda yang membosankan. Tidur juga bisa merileksasikan otak anda guna menghindar rasa stres yang anda derita akibat bosan.

2. Tidur dan Bermimpi

Sumber klik

Di tips ke-2 ini merupakan cara yang sangat ampuh untuk menghilangkan stress Agan dan Sista semua. Jika Gan, Sist sudah bisa tidur, jangan lupa untuk bermimpi. Mimpi merupakan bunga tidur tapi mimpi tidak bisa kita paksakan sesuai kehendak kita. Kita bisa bermimpi ketika tidur asalkan kita tidur. Jadi, Agan dan Sista harus tidur dulu yaa untuk mendapatkan mimpi dan menghilangkan rasa bosan.

3. Ketika Sudah Bangun Tidur, Jangan Lupa Tidur Lagi.

Sumber klik

Jika kita sudah bisa tidur dan bermimpi sebelumnya, Agan dan Sista harus tidur lagi untuk menghilangkan rasa bosan yang akan datang kembali. Masa iya Agan dan Sista mau tidak tidur selama dua minggu? Jangan, itu berhahaya untuk kesehatan anda.

Demikian 3 tips yang sangat penting untuk bisa kita terapkan selama dua minggu ini. Semoga bermanfaat bagin Agan dan Sista semuanyaa. Terimakasih sudah mau mengunjungi thread paling bermanfaat ini. Sampai jumpa di thread selanjutnya. emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh wildanha 29-03-2020 12:38
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 7 lainnya memberi reputasi
8
1.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan