Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Video Mesum Mirip Soraya Rasyid Dan Angela Tee




Warganet heboh dengan video mesum mirip artis dan juga pembawa acara di salah satu program tv dialah Soraya Rasyid, awalnya video itu heboh di ranah twitter dan fans nya pun langsung konfirmasi ke yang bersangkutan.

Bahkan ada warganet yang bercuit bahwa video ini juga mirip dengan Angela Tee yang berada di program yang sama yaitu uang kaget.

Tapi kedua artis itu pun santai saja menanggapi ocehan para pelaku yang menyebarkan video mesum tersebut, bila ada pencemaran nama baik tinggal dilaporkan saja dengan uu ITE dan siap-siap deh jeruji besi menanti.





Alih-alih si penyebar dapat respon yang membuat mereka panik malah sebaliknya, unggahan di twitternya pun di klarifikasi bahwa video mesum yang ada bukanlah Soraya Rasyid atau Angela Tee. Malah mereka menantang untuk disebarkan cuma jangan lari kalau diadukan ke polisi.

Dunia entertainment memang kejam, apalagi kalau nama sudah besar dan banyak orang kenal. Salah sedikit bisa-bisa di fitnah dan jadi konsumsi publik. Untuk itu terkadang artis zaman sekarang memang harus hati-hati dalam membawa diri, karena dunia artis itu tak lepas dari yang namanya gosip.



Semakin digosok ya makin sip, video mesum mirip mereka pun bisa di goreng untuk menaikkan pamor agar lebih banyak orang yang kepo. Ini termasuk TS sih, bahkan trik-trik dibelakang layar untuk menaikan view dan followers juga memang ada managementnya.

Akun-akun bayaran agar mereka bisa di endorse pun memang bukan omong kosong, tapi kadang ada juga yang real maklum dunia medsos itu keyboard warior sok garang dan perkasa tapi di dunia nyata macam ayam sayur yang kalo ketangkep langsung mewek dan khilaf minta maaf.





Sudah banyak terjadi netizen yang mencemarkan nama baik seseorang seperti ini, bisa di lihat dalam kasus om Deddy Corbuzier netizen-netizen ini hanya berani di medsos.

Untuk itu sebagai netizen yang bijak ya nikmati saja apa yang mereka unggah, jangan download, jangan menyebarkan juga kalau kontentnya video mesum, apalagi memburu link hingga share link bisa-bisa kena masalah kan repot.

Cukup nikmati dengan santuy mau mirip apa kagak, yang penting kualitasnya HD.

############

Referensi klik
Pic google

Diubah oleh .Boyo. 30-03-2020 08:32
berdjayapku
anon009
999999999
999999999 dan 7 lainnya memberi reputasi
4
50.8K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan