Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Isi Hari-Harimu dengan Permainan Kreatif di WhatsApp! Yuk Ajak Teman Main Bareng!


Sebagai sebuah aplikasi chattingyang paling populer saat ini, WhatsApp memang gak memiliki fitur game seperti halnya LINE Messenger ataupun Snapchat. Agan juga akan kesulitan menemui bot game di WhatsApp, seperti yang dapat ditemui di Telegram aat bermain game werewolf ataupun yang lainnya.

Nah, biar chatting di WhatsApp bukan hanya sekedar ngomongin kerjaan saja, kini banyak muncul inisiatif game dari para penggunanya untuk menciptkan beragam permainan di WhatsApp yang seru!

Buat agan yang udah mumet banget seharian hanya dirumah, nih Jaka kasih tau permainan lewat WhatsApp Kreatif yang bisa agan mainkan bersama teman-temanmu. Yuk langsung aja disimak.

Spoiler for Cocok dimainkan bersama pasangan atau teman:



Spoiler for Cocok dimainkan bersama gebetan:



Spoiler for Cocok Dimainkan Bareng Teman:



Sekarang kan mau tidak mau temanmu harus melakukan tantangan yang sudah agan buat tadi, baik berisi truth atau dare. Lakukan game ini secara bergantian, di mana setiap hari dari agan pastinya punya tantangan yang berbeda hahaha

Nah segitu dulu deh rekomendasi permainan WhatsApp yang agan bisa mainkan bersama teman-teman. Sebenarnya masih banyak permainan di WhatsApp yang bisa agan lakukan, untuk lihat game yang lain agan bisa masuk ke halaman sumber ya.

Jangan ragu nih gan untuk sharing permainan di WhatsApp yang pernah agan mainkan selain yang sudah Jaka sebutkan di kolom komen yaaa. Jaka tunggu komennya.

Sekian dari Jaka, wasalam!

Spoiler for Sumber:



Quote:










ukhtyfit81
sarkaje
nona212
nona212 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
5.2K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan