ros99Avatar border
TS
ros99
Bicara Tentang Setim dengan Rossi, Ini Tanggapan Marquez
TVOne Sport – Bukan rahasia lagi kalau adanya rivalitas yang panas antara Marc Marquez dan Valentino Rossi. Lantas apakah ada kesempatan untuk Marquez dan Rossi menjadi rekan setim?

Sejak terjun ke kelas MotoGP pada tahun 2013 bersama Repsol Honda, Marquez telah menghabiskan enam tahun pertama bersama dengan Dani Pedrosa. Kini, Marquez bertandem dengan Jorge Lorenzo setidaknya sampai tahun 2020.

Di sisi lain, Rossi terikat kontrak untuk terus membalap bersama Monster Energy Yamaha hingga berusia 41 tahun. Belum bisa diketahui apa itu akan menjadi kontrak terakhir the Doctor atau tidak.



Disamping itu, hubungan Marquez dan Rossi selama ini tampak naik turun. Permusuhan antara kedua pebalap itu tercipta usai adanya insiden di MotoGP Malaysia tahun 2015 silam. Namun, momen jabat tangan yang dilakukan oleh Marquez dan Rossi usai balapan di MotoGP Argentina pada akhir pekan lalu mengisyaratkan hubungan keduanya sudah mulai adem lagi.

Marquez sadar bahwa peluang bertandem dengan Rossi di tim yang sama akan sulit. Mengingat karier Rossi yang mungkin saja tidak lama lagi. Bagaimanapun, Marquez memuji motivasi dan daya saing yang masih terus dimiliki oleh rivalnya itu.

“Bung, kalau dia membalap sampai dia berusia 50… Anda juga tidak akan pernah tahu,” kata Marquez saat diwawancara EFE.

“Apa yang dilakukan oleh Valentino saat berusia 40 tahun itu sudah luar biasa, sebagian besar karena bagaimana dia terus termotivasi dan menjaga semangat yang dimiliki. Akan sangat sulit untuk berbagi sebuah tim selama bertahun-tahun.”

TVOne Sport


tata604
tata604 memberi reputasi
1
667
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan