ros99Avatar border
TS
ros99
Banyaknya Masalah di Yamaha, Vinales Terus Mengeluh
TVOne Sport – Maverick Vinales mulai mengeluh karena tidak kunjung tampil memuaskan bersama Yamaha. Dia menyebut hal tersebut sebagai sesuatu yang masuk tidak akal.



Vinales memperkuat Yamaha sejak tahun 2017. Selama dua musim, dia hanya mengumpulkan empat kali kemenangan. Secara keseluruhan, ada sebanyak12 podium yang berhasil diraih pebalap 24 tahun itu.

Pada awal tahun 2019, Vinales sudah mengawali dengan cukup bagus. Merebut pole position ketika membalap di MotoGP Qatar, eks pebalap Suzuki itu berhasil finis di urutan ketujuh. Vinales belum membaik ketika ikut serta di MotoGP Argentina. Dia gagal finis usai bertabrakan dengan Franco Morbidelli.

“Itu merupakan hal yang tidak masuk akal. Sangat aneh. Hanya dengan Yamaha saja, kami merasa sangat kesulitan. Itu tidak pernah terjadi pada saya bahkan ketika saya masih di Suzuki,” kata Vinales.

“Sejujurnya, sudah 2,5 tahun saya mengalami masalah ini. Australia (2018, satu-satunya seri yang pernah dia menangi) satu-satunya ketika saya masih mempunyai grip itu,” dia menambahkan.

TVOne Sport


tata604
tata604 memberi reputasi
1
525
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan