ros99Avatar border
TS
ros99
Rossi Kalahkan Dovizioso, Marquez Tertawa Bahagia
TVOne Sport – Marc Marquez senang melihat Valentino Rossi yang berhasil mengalahkan Andrea Dovizioso dalam perebutan podium kedua di MotoGP Argentina. The Baby Alien benar – benar bahagia.

Dalam MotoGP Argentina yang digelar di Autodromo Termas de Rio Hondo pada hari Senin (01/04/19) dini hari WIB, Marquez keluar menjadi pemenang. Rider Repsol Honda itu tidak terkejar di depan.



Yang menarik dari balapan itu justru perebutan posisi kedua. Rossi dan Dovizioso berduel ketat selama hampir 25 lap yang akhirnya dimenangi oleh The Doctor. Momen keberhasilan Rossi merebut podium kedua datang saat lap terakhir. Di Turn 7, pebalap Monster Energy Yamaha itu berhasil menyalip Dovizioso dan bisa mempertahankan posisi dua hingga finis.

Keberhasilan Rossi mengalahkan Dovizioso sedikit menguntungkan Marquez yang saat ini dapat memimpin perburuan gelar MotoGP 2019. Marquez yang sebelumnya hanya finis kedua di Qatar sekarang memimpin klasemen dengan 45 poin menyalip Dovizioso (41). Sedangkan Rossi berada di posisi tiga dengan perolehan 31 poin.

Setelah race, Marquez mengaku menyaksikan duel Rossi dan Dovizioso setelahnya. Kali ini, karena turut membantunya memuncaki klasemen MotoGP 2019, Marquez mengaku sangat senang Rossi mengalahkan Dovizioso.
“Saya senang bisa memimpin,” kata Marquez ketika ditanya apa yang memotivasinya untuk memenangi MotoGP Argentina.

“Saya menyaksikan Rossi dan Dovi melaju karena mereka berebut tempat kedua dan kali ini saya mendukung Rossi daripada Dovi. Ya itu adalah hal biasa dalam kehidupan,” sambung Marquez yang kemudian tertawa.

TVOne Sport


tata604
tata604 memberi reputasi
1
523
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan