ros99Avatar border
TS
ros99
Tersingkir dari Piala Presiden, Bhayangkara FC Kecewa dengan Kesalahan Sendiri
TVOne Sport – Bhayangkara FC gagal melangkah ke babak semifinal Piala Presiden 2019 setelah dikalahkan oleh Arema FC. Pelatih Angel Alfredo Vera mengungkapkan kekecewaannya dengan kesalahan sendiri.

Bhayangkara FC takluk dengan skor 0 – 4 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada hari Sabtu (30/03/19). Dua gol dicetak oleh Makan Konate, Hamka Hamzah dan juga Ricky Kayame. Upaya yang dilakukan oleh Bhayangkara FC mengejar gol yang tidak membuahkan hasil. Arema FC tidak memberikan ruang bagi The Guardian untuk bisa menguasai bola.



Alfredo mengakui timnya beberapa kali melakukan kesalahan sendiri sehingga dimanfaatkan tim lawan. Arema FC disebutnya bermain dengan sangat bagus dan rapi.

“Kalau pertandingan seperti ini saya tidak bisa berkomentar banyak, hanya bisa ucapkan selamat untuk Arema yang bermain lebih bagus dari kami dan bisa masuk ke babak semifinal,” ujar Alfredo setelah laga berakhir.

“Kalau saya lihat kami kena counter attack, waktu kami menyerang, tapi banyak yang salah di depan dan ya terjadi seperti itu, counter attack cepat dari Arema yang bisa dimanfaatkan,” kata dia.

Meskipun begitu, eks pelatih Persebaya Surabaya tetap memberikan apresiasi terhadap para pemain. Masih banyak waktu untuk bisa melakukan perbaikan.
“Kalau kami bisa melakukan evaluasi, tidak bisa sekarang. Jadi harus tenang dulu, biar besok lebih tenang untuk bisa lihat apa yang terjadi. Tapi pemain sudah berusaha dengan maksimal dan selalu tanggung jawab,” dia menambahkan.

TVOne Sport


HernandezJoe
HernandezJoe memberi reputasi
1
197
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan