Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Selebrasi Selangkangan, Cristiano Ronaldo Didenda Rp 320 Juta
TVOne Sport – Cristiano Ronaldo menerima konsekuensi atas selebrasi selangkangan yang dilakukan ketika Juventus berhasil mendepak Atletico Madrid. Ronaldo didenda sebesar 20 ribu euro setara dengan Rp 320 juta.

Pada awal pekan ini, UEFA mendakwa superstar sepakbola Portugal itu dengan tindakan yang tidak senonoh. Selebrasi itu dilakukan oleh Ronaldo ketika mencetak gol ketiganya ke gawang Atletico dalam kemenangan Juventus 3 – 0 pada leg II babak 16 besar Liga Champions.



Meskipun mendapatkan sanksi denda yang besar, superstar sepakbola Portugal itu dapat bernapas lega karena lolos dari ancaman hukuman skorsing. Dengan begini, Ronaldo bebas tampil membela Bianconeri ketika menghadapi Ajax Amsterdam di perempatfinal.

Hukuman yang diterima oleh Ronaldo sebenarnya tidak mengejutkan. Sanksi tersebut sama persis dengan yang diterima oleh pelatih Atletico Diego Simeone. Simeone lebih dahulu melakukan selebrasi gol provokatif dengan memegang selangkangannya saat Atletico menang dengan skor 2 – 0 atas Juventus pada leg pertama. Ronaldo diduga membalas kubu Atletico dengan perayaan gol yang serupa.

Ronaldo tidak dibawa Juventus saat dikalahkan oleh Genoa dalam pertandingan terakhir Liga Italia sebelum jeda internasional. Kekalahan tersebut mengakhiri rekor tidak terkalahkan Si Nyonya Tua dalam 27 pertandingan pada musim 2018/2019.

Pemain terbaik dunia lima kali itu akan memimpin timnas Portugal dan memulai perjuangannya untuk lolos ke Piala Eropa 2020. Selecao das Quinas akan menghadapi Ukraina dan Serbia pada dua laga kualifikasi pertama.

TVOne Sport


0
311
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan