Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Hendra/Ahsan : Main Dulu, Setelah Pensiun Mungkin Saja Jadi Pelatih
TVOne Sport – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan hingga saat ini belum memiliki rencana untuk pensiun. Mereka masih ingin bermain tiga hingga lima tahun ke depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Hendra/Ahsan saat dicandai mengenai rencana pensiun dan kemungkinan menjadi pelatih di klubnya masing-masing. Hendra sekarang ini berusia 34 tahun sedangkan Ahsan berusia 31 tahun. Namun di usia yang tidak lagi muda, mereka dapat menunjukkan tajinya di level elit dunia yang dibuktikan setelah menjuarai All England 2019.

Namun ada fakta menarik selama kejuaraan berlangsung. Hendra/Ahsan tidak hanya bermain tapi juga berhasil sukses mendampingi Tommy Sugiarto yang saat itu juga sedang bertanding. Situasi tersebut memantik pihak yang melihat. Aksi mereka bahkan viral di tengah – tengah warganet karena mereka dianggap cocok menjadi pelatih.

Pada upacara pemberian bonus di Galeri Indonesia Kaya pada hari Rabu (20/03/19), aksi Hendra/Ahsan di lapangan dan pinggir lapangan kembali disinggung. Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, bahkan dengan terang-terangan menawarkan apabila mereka ingin menjadi pelatih. Dia mengungkapkan, “Kami selalu welcome kalau mau dijadikan pelatih,”

Hendra/Ahsan tidak menampik kemungkinan untuk menjadi pelatih. Namun bukan sekarang.

“Ya mungkin memang usia kami tidak lagi muda. Hanya saja saya masih ingin main badminton juga. Mungkin dua tiga tahun lagi akan pensiun jadi hal itu mungkin sih ya,” kata Hendra.

“Mungkin ke depannya akan menjadi pelatih. Tapi saya masih akan senang main badminton,” katanya lagi.

Ahsan mengungkapkan hal yang senada. “Dua sampai tiga tahun lagi mungkin juga akan pensiun. Tapi bisa jadi nanti akan ditunda menjadi lima tahun lagi,” timpalnya.

“Mungkin usia kami tidak muda. Tapi jiwa kami tentu masih muda. Jadi semangat kami tidak mau kalah. Tapi manusia juga tidak bisa dibohongi. Jadi kami akan tetap bersemangat,” ujarnya.

“Soal pelatih sampai saat ini belum kepikiran. Fokus jadi pemain dulu. Masih bisa bersaing ya tapi kemungkinan jadi pelatih masih ada.”

TVOne Sport


0
277
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan