Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
RESMI! Deontay Wilder Sambut Dominic Breazeale 18 Mei 2019
TVOne Sport– Satria Muda akan mempersiapkan sesi khusus sebelum pertandingan final IBL dengan Stapac Jakarta digelar. ‘A Tribute to Dodo’ yang akan menjadi sajian Satria Muda sebelum duel dimulai.

Satria Muda akan menjadi tuan rumah di pertandingan pertama final Indonesian Basketball League (IBL) pada hari Kamis (21/03/19). Pertandingan pertama itu dijadikan kesempatan untuk memberikan persembahan kepada mantan pemain andalannya Christian Ronaldo Sitepu.

Dodo, panggilan karib Christian Ronaldo Sitepu, pensiun pada Mei 2018 usai membawa Satria Muda juara di IBL tahun 2017. Dia membela Satria Muda sejak tahun 2006 dan sekarang telah didapuk sebagai asisten pelatih Indonesia Warriors.



Meski sudah mundur, Satria Muda tidak melupakan pengorbanan pemainnya tersebut. Asisten pelatih Indonesia Warriors akan mendapatkan penghormatan istimewa dari mantan klubnya itu.

“Yang spesialnya nanti ketika laga pembuka kami ada tribute untuk Dodo (Christian Ronaldo Sitepu). Dia sudah pensiun namun dia adalah salah satu pemain terbaik kami. Jadi kami akan siapkan ini untuk dia,” kata Vice President Satria Muda, Rony Gunawan, di Kawasan Kebayoran Baru pada hari Selasa (19/03/19).

“Kami membuat tribute karena melihat pengorbanan dia selama di Satria Muda, terutama prestasinya juga. Itu hal yang paling penting,” ujarnya lagi.

Satria Muda memang memiliki tradisi khusus untuk berterimakasih kepada para pemainnya ataupun mantan pemainnya. Sebelum Christian Ronaldo, nama-nama pemain terbaik yang lain juga dipasang di Britama Arena Kelapa Gading yang juga markas besar Satria Muda. Di antaranya yakni Rony Gunawan, Youbel Sondakh, Fictor Gideon Roring, dan Wahyu Widayat Jati.

“Sebenarnya tidak ada jangka waktu harus sampai berapa lama bermain. Tidak ada minimal waktu untuk pembuatan tribute,” ujar Rony.

TVOne Sport
Diubah oleh ros99 20-03-2019 21:08
tata604
tata604 memberi reputasi
1
235
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan