Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Ungkap Target Hendra/Ahsan Usai Juara All England 2019
TVOne Sport – Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan berambisi untuk bisa lolos kualifikasi Olimpiade 2020 Tokyo. The Daddies akan mati-matian berusaha tetap bertahan di empat besar dunia.

Hendra/Ahsan sukses dalammembuktikan konsistensinya di bulutangkis level internasional, meski berstatus profesional. Mereka tidak hanya juara All England 2019, tapi juga melesat ke peringkat keempat dunia mendekati Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang berada di posisi puncak.



Ahsan dan Hendra sendiri tidak pernah menyangka peringkatnya bisa naik dengan drastis. Mereka semakin antusias untuk turut dalam persaingan tiket Olimpiade 2020.

“Kalau kami jalani saja ya. Kami juga tidak menyangka rankingnya naik terus. Tapi, kalau mau aman terus memang harus ada di posisi empat besar,” kata Ahsan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia pada hari Rabu (20/03/19).

Menuju Tokyo, juara dunia 2015 itu tidak hanya bersaing dengan ganda putra di luar, melainkan para juniornya di pelatnas PBSI. Karena peta persaingan ganda putra akan jauh lebih berat menjelang perhitungan poin.

“Pastinya persaingan tidak akan mudah. Dari internal sendiri ada Kevin/Marcus, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ada juga beberapa pasangan lain, mulai rapat dan ramai. Tapi kami sendiri tidak mau kalah apalagi posisinya profesional,” Ahsan menjelaskan.

“Misalnya dari segi pelatihan. Kami memiliki program latihan yang sama, jadi kami masih bisa mengimbangi. Dari program latihannya itu sama. Intinya kami mau berjuang dan berusaha karena keputusan terakhir ada di PBSI,” dia menambahkan.

TVOne Sport


HernandezJoe
HernandezJoe memberi reputasi
1
275
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan