Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Rossi Terkesan dengan Kecepatan Suzuki di MotoGP Qatar
TVOne Sport – Valentino Rossi memberikan pujian atas performa Suzuki di MotoGP Qatar. Suzuki disebutnya menunjukkan peningkatan yang paling signifikan setelah tes musim dingin.

Rossi harus merasa puas finis di posisi kelima dalam balapan pembuka MotoGP pada Sirkuit Losail. Podium MotoGP Qatar dikuasai oleh Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan juga Cal Crutchlow.



Rossi merasa dirinya memiliki level yang sama dengan Crutchlow yang ada pada finis ketiga. Namun kecepatan Alex Rins dengan Suzuki-nya menghalangi Rossi untuk bisa bersaing memperebutkan podium. Rins sendiri meraih finis keempat di depan Rossi.

“Saya senang karena itu adalah balapan yang sangat bagus, tapi masalahnya kami ada di belakang Ducati, Honda, non-pabrikan Honda, dan Suzuki. Masalahnya Suzuki juga kuat di sini,” ujar Rossi seperti yang dikutip TVOne Sport.

“Cal sangat kuat di sini pada tahun lalu. Saya bisa mengalahkannya dalam pertarungan, namun saya kehilangan waktu lebih sedikit, jadi kurang lebih Cal ada pada level yang sama. Tapi peningkatan yang signifikan adalah Suzuki.”

Meski menerima finis kelima setelah start dari posisi ke-14, Rossi merasa dirinya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik jika memulai balapan dari posisi yang lebih tinggi. Menurutnya, masalah Yamaha masih sama dengan tahun lalu yaitu tentang cengkeraman dan traksi di ban belakang.

“Masih memungkinkan untuk mendapatkan finis yang lebih baik tapi jika startnya lebih ke depan pasti akan lebih mudah. Pada akhir balapan, balapan saya kurang lebih sama dengan tahun lalu, hanya saja kali ini startnya lebih ke belakang, tapi saya tetap bisa bangkit,” ucap Rossi.

“Saat ini masalahnya level performa kami kurang lebih sama dengan tahun 2018. Saya terkejut karena dalam latihan saya tidak punya feeling yang bagus, tapi tahun lalu saya lebih bagus ketika melakukan latihan,” katanya.

TVOne Sport


4pr3t
tata604
tata604 dan 4pr3t memberi reputasi
3
673
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan