Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Barcelona Akan Pastikan Suarez Menepi 2 Pekan
TVOne Sport – Barcelona mengonfirmasi cedera pergelangan kaki yang dialami oleh Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu disebut membutuhkan waktu sampai dua pekan untuk bisa sembuh.



Suarez mengalami cedera ketika Barcelona tandang ke markas Betis pada pertandingan pekan ke-28 Liga Spanyol di Estadio Benito Villamarin hari Senin (18/03/19) dini hari WIB. Main sejak awal, Suarez ditarik keluar pada menit ke-90 dan digantikan oleh Philippe Coutinho.

Setelah pertandingan, pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyatakan pergelangan kaki Suarez terkilir. Valverde menyebut situasinya cukup buruk. Namun, Barcelona bisa bernapas lega. Setelah dilakukan pemeriksaan, Senin (18/03/19), Suarez hanya akan menepi selama 10-15 hari.

“Tes yang dilakukan pada Senin pagi memastikan bahwa pergelangan kaki kanan Luis Suarez terkilir,” demikian bunyi pernyataan Barcelona di situs resmi klub.

“Dia akan absen selama 10-15 hari dan sekarang menjalani pemulihan bersama tim medis FC Barcelona usai mundur dari skuat timnas Uruguay.”

Harus menepi selama dua pekan, Suarez diperkirakan sudah bisa main ketika Liga Spanyol kembali bergulir setelah jeda internasional. Barcelona akan menjamu Espanyol pada 30 Maret mendatang.

TVOne Sport


0
209
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan