Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Hasil NBA : Halangi Bucks, Sixers Kunci Tiket Playoff
TVOne Sport – Philadelphia 76ers mengunci satu tiket playoff untuk Wilayah Timur. Sixers memastikan lolos setelah mengalahkan Milwaukee Bucks dengan hasil 130-125 dalam lanjutan pertandingan NBA.

Dalam pertandingan di Fiserv Forum pada hari Senin (18/03/19) pagi WIB, forward Bucks Giannis Antetokounmpo tampil menonjol dengan menorehkan 52 poin, 16 rebound, dan tujuh assist. Namun itu tidak cukup untuk menyelamatkan Bucks dari kekalahan.



Di sisi lain, sejumlah pemain Sixers juga tampil dengan baik. Center andalan Sixers, Joel Embiid, membuat double-double dengan hasil catatan 40 poin dan 15 rebounds. Jika Embiid berhasil mendominasi di paint-area, dari luar muncul Jimmy Butler dan JJ Redick.

Butler berhasil menciptakan 27 poin dan Redick mencatat 19 poin. Persentase tembakan tiga angka kedua pemain ini hampir mencapai 100 persen. Butler dengan rekor 2 – 2, sedangkan Redick 4 – 4.

Sixers mengunci kemenangan dan memastikan diri lolos ke playoff lebih cepat bersama dengan Bucks, Toronto Raptors, dan Golden State Warriors yang sudah terlebih dahulu memastikan tempat pada babak tersebut. Sixers sekarang ini berhasil menempati peringkat tiga klasemen Wilayah Timur.

TVOne Sport


tata604
tata604 memberi reputasi
1
219
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan