Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Spence Jr Kalahkan Mikey Garcia, Gelar kelas Welter IBF Berhasil di Pertahankan
TVONESPORT – Errol Spence Jr sukses mempertahankan gelar kelas welter dunia IBF untuk yang ketiga kalinya. Untuk kali ini dia berhasil mengalahkan juara dunia empat divisi Mikey Garcia dengan keputusan bulat di AT&T Stadium, Arlington, Texas, AS, Sabtu (16/3/2019) malam waktu lokal atau hari minggu (17/3/2019).

Dalam pertandingan ini bertahan hingga 12 ronde, tiga hakim memberi kemenangan 120-107, 120-108, dan 120-108 untuk kemenangan Errol Spence Jr yang kini berusia 29 tahun.



Petinju yang membawa bendera AS pada saat di Olimpiade London 2012, Spencer Jr telah mencatat 25 pertandingan tanpa kalah, dengan kemenangan 21 menang KO. “Orang bilang saya tidak begitu bagus untuk bertinju. Kalian telah melihatnya hari ini,” ujar Spence Jr.

“Saya bisa bertinju, saya mampu mengerakkan kepala. Saya mampu melakukannya jika saya mau,” ungkap Spence Jr, setelah ia mendaratkan 375 pukulan ke arah Garcia yang baru mengumpulkan 75 pukulan.

Mikey Garcia yang berusia 31 tahun dan belum terkalahkan, kali ini dia mengalami kekalahan pertamanya dalam selama dia mengikuti 40 pertandingan tinju profesional.

Mikey Garcia, yang baru naik dua divisi berat untuk debutnya di kelas Welter, akan kehilangan untuk bergabung dengan mantan petinju atau petinju yang masih aktif seperti Flyod Mayweather, Tommy Hearns, Manny Pacquiao, Sugar Ray Leonard, dan Oscar De La Hoya dalam memenangkan gelar tinju di lima kelas berbeda.

Garcia gagal mendaratkan lebih dari 10 pukulan dalam satu ronde di depan 47.500 penonton yang berada di Stadium AT&T.
“Dia The Truth (julukan Spence Jr) dia nyata. Dia keluar dengan rencana permainan, menjaga jarak. Saya tidak bisa melakukan penyesuaian,” ujar Garcia, yang mencatat rekor 39-1 dengan 30 KO.
 
 
TVONESPORT


0
341
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan