Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ros99Avatar border
TS
ros99
Di Bajak Bob Arum, Tyson Fury Kini Sulit Cari Lawan
TVONESPORT – Petinju kelas berat Tyson Fury, kini masih bingung dan sulit cari lawan setelah di bajak oleh promotor Bob Arum. Promotor yang baru membajak Tyson Fury baru akan menggelar pertandingan Mei atau Juni mendatang sambil menunggu siapa calon penantang petinju kelas berat yang siap menerima tantangan Tyson.



Sebelumnya, Tyson sudah direncakan bakal tampil rematch melawan Juara WBC Deontay Wilder, tapi sangat disayangkan pertarungan tersebut batal dilaksanakan setelah Tyson melakukan teken kontrak dengan promotor Bob Arum. Dulunya, Tyson Fury adalah binaan yang di promotori oleh Frank Warren.

Bob Arum memang sudah merencanakan akan membajak Tyson Fury, karena ingin menjadikan petinju tersebut dalam tayangan berbayar. “Tyson Fury dipastikan akan bertarung pada Mei atau Juni di Amerika Serikat yang dinyatakan melawan pesaing utama. kami memiliki banyak opsi penawaran dan sedang menunggu kontrak untuk segera ditandatangani,” ujar Bob Arum pada hari Kamis (14/3/19).

Petinju Deontay Wilder sebenarnya juga dalam radar Bob Arum, namun petijnju AS tersebut menolak menerima tawaran Arum. “Kami sebenarnya mencoba merekrut Wilder, memberinya pertarungan dan nantinya akan mempertemukan dengan Tyson Fury. Akhirnya mereka melakukan pemutusan sendiri soal pertarungan yang merupakan hak prerogatif mereka,” ujar Arum.

“Tapi kami masih terbuka dan kami akan duduk bersama mereka untuk melakukan pertandingan antara Tyson Fury dan Deontay Wilder sekitar akhir tahun ini.”
 
 
TVONESPORT


0
327
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan