Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

irummmAvatar border
TS
irummm
Until Tommorow Challenge Yang Lagi Viral
Quote:
credit: google

Sebagai cara meminimalisir penyebaran virus corona, pemerintah melakukan berbagai hal dari social distancing, pembatasan wilayah sampai lockdown.

Banyak instansi dan perkantoran yang membebaskan karyawan untuk bekerja dari rumah. Sekolah, kampus pun juga meliburkan para siswa dan mahasiswanya.

Pastinya bosen kan gansis hanya diam di rumah selama mentaati anjuran pemerintah ini. Apalagi bagi orang yang terbiasa dengan mobilitas tinggi di luar. Pastilah keadaan ini akan menjadi sangat sulit bagi mereka.

Berbagai kegiatan pun di lakukan oleh orang-orang yang telah berhari-hari berdiam di rumah untuk menghilangkan rasa bosan dan kejenuhan.

Sepertinya medsos menjadi salah satu pilihan pengusir rasa bosan. Selain memantau perkembangan informasi lewat medsos, bermain game, mereka juga mengikuti challenge yang bisa menghibur dan melonggarkan pikiran.

Salah satunya dengan mengikuti Until tommorow challenge yang kini sedang menjadi hits di kalangan orang yang suka bermedsos. Banyak pengguna instagram yang mengikuti challenge ini.

Caranya mereka mengupload foto maupun video dengan wajah jelek maupun konyol dan tidak boleh dihapus selama 24 jam. Challenge ini dilakukan oleh orang yang ditantang oleh kawan lainnya.

Challenge ini tidak hanya diikuti di instagram saja, tapi juga di twitter. Mereka menyertakan tagar #until tommorow. Dan hal ini cukup menghibur mereka. Buktinya banyak komentar tawa saat melihat salah satu unggahan wajah jelek dan tak biasanya.

Dengan challenge ini mungkin diharapakan selain sebagai hiburan, juga bisa memberikan otak merasakan kesegaran lagi setelah beberapa hari berkutat dengan kecemasan akibat berita-berita yang bersliweran tentang corona.

Challenge seperti ini seharusnya diperbanyak saja, mengingat aktifitas yang masih dibatasi agar tak menimbulkan kebosanan. Kalau gansis udah ada yang ikutan belum?

Pasti seru deh gan sebab selama ini yang kita unggah hanya foto atau video kegiatan yang menyenangkan dengan wajah imut nan cantik.

Namun di until tommorow challenge ini agan sista ditantang mengunggah foto terjelek dan konyol. Kira-kira berani kagak nih? Gak boleh jaga image lhoo apalagi dimanis-manisin emoticon-Ngakak

Kalo ane sih kagak ikutan gansis. Bukannya gak punya foto yang jelek sih, tapi emang semua jelek jadi takutnya kalo diunggah malah bikin yang liat auto mules ntar. emoticon-Bingung




sumber


Mampirin thread ane yang lain, yuk gan.


Ini link thread-nya:
sebelahblog
infinitesoul
081364246972
081364246972 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
1.1K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan