Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kabar.kaburAvatar border
TS
kabar.kabur
Ada Sabun Anime Seksi Supaya Kamu Makin Rajin Cuci Tangan


Suara.com - Cuci tangan pakai sabun dan air mengalir amat disarankan untuk mencegah penyebaran virus corona Covid-19. Dengan sabun, lapisan protein yang melindungi virus akan hancur, sehingga virus yang ada di tangan akan luruh dengan sendirinya.

Nah, ngomong-ngomong soal sabun, sebuah perusahaan membuat kreasi sabun unik akrilik yang di dalamnya terdapat gambar anime berpose seksi. Sabun ini dinamakan sabun otaku.

Mengutip Odditycentral, Jumat (27/3/2020), sabun ini sebut-sebut ampuh membuat banyak orang, khususnya para penggemar anime, semakin rajin mencuci tangan. Pasalnya, untuk bisa melihat gambar aslinya, sabun ini harus sering digunakan.


Sabun Anime Seksi Sebelum Dipakai. (Oddity Central)

Iya, sebelum dipakai, sabun ini akan tampak polos seperti sabun biasa. Tapi semakin sering dipakai dan semakin tipis sabun akrilik, maka akan semakin terlihat jelas gambar gadis anime seksi itu.
Gambar anime seksi di dalam sabun itu diambil dari tokoh gadis protagonis di video game mobile populer Arknight yang menyembunyikan 'aset' mereka.


Sabun Anime Seksi Setelah Sering Digunakan. (Oddity Central)

Sementara itu, sabun otaku akrilik ini hadir dalam tiga varian, yang menampilkan 3 karakter perempuan Arknight yang berbeda. Saat pertama dibuka, memang sabun terlihat buram. Namun saat kita menggunakannya, gambar di dalam sabun akan semakin jelas, dan permukaan sabun akan menjadi semakin transparan.

Sabun ini digadang-gadang ampuh mengajak para penggemar anime untuk selalu mencuci tangan, sehingga mereka bisa tercegah dari penularan virus corona Covid-19.


https://www.suara.com/lifestyle/2020...in-cuci-tangan

anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.8K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan