Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kikamuiAvatar border
TS
kikamui
5 Hero Paling Menakutkan, Saat Combo Dengan Atlas Mobile Legends
Hero Combo Atlas Mobile Legends

indoesports.com

Atlas masuk ke dalam role Tank yang memiliki kemampuan kontrol di atas rata-rata, terlebih kemampuan hero ini dapat memberikan serangan dengan AoE yang cukup luas.

Oleh karena itu Hero yang cocok untuk di combo dengan Atlas hero-hero yang memiliki kemampuan AoE (Area of Effect) dan demage yang sangat besar.

Berikut beberapa Hero yang sesuai untuk menemani Atlas selama bermain di Land of Dawn seperti dilansir dari media online ggwp.id (21/03/2020).

1. Pharsa - Mage

uhdpaper.com

Ketika Pharsa menggunakan skill ultimate - Feathered Air Strike, selanjutnya Atlas mendekati musuh terdekat lalu mengaktifkan skill 1 - Annihilate. Tetapi jika jarak musuh cukup jauh disarankan untuk menggunakan skill 2 - Perfect Match untuk mengejar yang mencoba melarikan diri.

Setelah jarak musuh dan Atlas sudah cukup dekat, selanjutnya gunakan skill ultimate - Fatal Links milik atlas dengan mengarahkan ke arah kerumunan teman satu tim.

Lakukan secepat mungkin selama ultimate milik Pharsa masih aktif, supaya musuh tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan diri.

2. Terizla - Fighter

cecepkocep.com

Trisila diberikan kemampuan untuk melompat ke arah tertentu sambil memberikan efek slow saat senjata yang dipegangnya menghantam tanah, selain itu demage dari ultimate Terizla cukup besar.

Jika dikombinasikan dengan skill ultimate Atlas, musuh tidak bisa melarikan diri jika kombinasi dari kedua skill hero ini bisa di combo dengan baik.

Terlebih jika musuh mencoba untuk lari dengan menggunakan spell flickr, skill 2 milik Atlas akan memberikan 25% movement speed untuk mengejar dan memberikan efek stun Selama 1,2 detik.

3. X.Borg - Fighter

media.skyegrid.id

Jika sebelumnya Atlas baru mengaktifkan skill ultimate-nya ketika hero combo sudah membuka pertarungan tim dengan menggunakan skill ultimate-nya.

Tetapi berbeda dengan X.Borg, atlas arus membuka pertarungan dengan menggunakan skill ultimate - Fatal Links setelah musuh terkena knock-up. X.Borg segera mengaktifkan Ultimate- Last Insanity ke arah kerumunan musuh yang terkena ulti Atlas.

Jika combo tersebut berhasil, sudah dipastikan musuh akan rata terbunuh atau setidaknya HP musuh menjadi kritis. Selanjutnya tinggal Marskman atau Assassin yang menyelesaikannya.

4. Ling - Assassin

indoesports.com

Pada meta saat ini Ling sering mendapatkan banned saat bermain mode Rank, ini dikarenakan Ling masih sangat overpower saat melakukan serangan pada hero core milik musuh.

Untuk melakukan combo yaitu ketika Ling berada di dekat Atlas,kemudian atlas melakukan serangan dengan menggunakan skill ultimate - Fatal Link sebagai pembuka pertarungan.

Selanjutnya Ling melompat dari tembok ke arah musuh sambil mengeluarkan skill-skill yang dibutuhkan untuk membuat musuh terbunuh, selain itu Atlas akan memberikan efek slow pada musuh yang membuat Ling leluasa untuk mengeluarkan berbagai macam yang dimilikinya.

5. Gord - Mage

pinterest.com

Kemampuan dari skill 1 - Mystic Projectile dan skill ultimaten - Mystic Gust milik Gord jika ditambahkan combo skill ultimate milik Atlas akan membuat musuh langsung auto tewas.

Selain karena demage yang diberikan Gold cukup besar, tetapi atlas juga memberikan tambahan demage, knock-up hingga efek slow yang membuat musuh tidak bisa berbuat banyak untuk menyelamatkan diri.

Meski untuk menggunakan skill 1 - Mystic Protective milik Gord cukup sulit, tetapi anda bisa menggunakannya ketika musuh terkena skill ultimate milik Atlas baru anda mengeluarkan skill 1 milik Gord.

Bagaimana menurut anda dengan berapa hero paling menakutkan, saat combo dengan Atlas Mobile Legends? Silahkan tulis pendapat kalian di kolom komentar.

Referensi: ggwp.id
Diubah oleh kikamui 21-03-2020 21:12
zafinsyurga
ukhtyfit81
nona212
nona212 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan