Fernanda287Avatar border
TS
Fernanda287
Chelsea Vs Everton: The Blues Pesta Gol Di Stamford Bridge

Chelsea berhasil menumbangkan Everton di Stadion Stamford Bridge, London. Dengan skor meyakinkan 4-0


Chelsea berhasil memenangkan laga melawan Everton (08/03/2020) dengan skor telak 4-0, pertandingan ini dimulai pukul 21.00 WIB di markas Chelsea Stadion Stamford Bridge, London.

Hujan gol terjadi pada laga tersebut, dimana anak asuh Frank Lampard berhasil membobol gawang Everton yang jaga oleh Jordan Pickford, dimana masing-masing gol diciptakan oleh Mason Mount (14’), Pedro (21’), Wilian (51’), dan Olivier Giroud (54’). Dari kemenangan ini membuat Chalsea berada di posisi ke-4 Primer League dengan mengoleksi poin 48.

Akibat dari kekalahan ini membuat Everton berada di papan tengah Primer League dengan mengoleksi 37 poin, sehingga The Toffees harus puas di posisi ke-12. Bagi Carlo Ancelotti ini merupakan kekalahan terbesar nya di liga, terakhir mereka juga dicukur oleh Liverpool (05/12/2020) dengan skor akhir 5-2 .

Jalannya Pertandingan

Sejak wasit meniup peluit tanda babak pertama, Chelsea langsung mendominasi dan menyerang pertahanan Everton.

Saat masuk menit 8’, The Blues langsung mendapatkan peluang untuk mencetak gol, namun sepakan dari Mason Mount masih bisa ditepis oleh Jordan Pickford. Alhasil pada menit 14’ Chelsea berhasil memecah kebuntuan, gol pertama di lesatkan oleh Mason Mount setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Pedro Rodriguez.

Tidakhanya menjadi pemberi umpan pada gol pertama, Pedro Rodriguez menambah pundi gol pada menit 21’, melalui umpan trobos yang disodorkan oleh Ross Barkley, sehingga membuat Jordan Pickford memungut bola dari gawang untuk kedua kalinya.

Meskipun Everton dihujani dengan serangan cepat, namun The Toffees berhasil menciptakan peluang di menit 27’, melalui tendangan Calvert Lewin masih menyamping sisi kiri gawang chalsea. Skor 2-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak ke-2, Chelsea masih meningkatkan tempo dan bermain cepat, terbukti pada menit 52’ Willian berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah melesatkan tendangan ke gawang Everton, 3-0 The Blues memimpin pertandangan.

Kali ini nasib buruk menimpa ancelotti dan anak asuhnya, Chelsea kembali menambah gol nya pada menit 54’, kini Olivier Giroud yang menjadi mimpi buruk bagi Everton karena berhasil melakukan sontekan ke gawang Jordan Pickford setelah menerima umpan silang dari Willian.

The Toffees berusaha memasukan gol ke gawang kepa untuk membangkitkan mental para pemain, namun ketika wasit meniupka peluitnya, tak ada gol yang berhasil di lesatkan oleh Everton ke gawang Chalsea, hasil akhir dengan kemenangan telak 4-0 bagi The Blues.

Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3) : Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, Kurt Zoma, Marcos Alonso; Ross Barkly, Billy Gilmour, Mason Mount (James 60’); Pedro, Olivier Giroud (Broja 86’), Willian (Anjorin 71’). Menejer Frank Lampard

Everton (4-4-2) : Jordan Pickford; Djibril Sidibe, Michael Keane, Mason Holgate, Lucas Digne; Bernard (Walcott 45’), Andre Gomez, Tom Dvies (Kean Gordon 79’), Gylfi Sigurdsson; Dominic Calvert-Lewin (Gordon 79’), Richarlison. Menejer Carlo Ancelotti



kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.5K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan