Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Sebelum Beli, Cek dulu Perbedaan Redmi Note 9 Pro Vs Redmi Note 9 Pro Max!


Ditengah terjadinya pandemic virus Corona, Redmi mengeluarkan produk barunya agar tetap bisa menjadi brand yang diperhitungkan di pasar smartphone saat ini. Meskipun harus rela membatalkan mega event yang direncanakan sebelumnya, Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max tetap diluncurkan secara online.

Lantas sebenarnya apa saja perbedaan di antara kedua smartphone terbaru penerus Redmi Note 8 ini yang sempat mencuri perhatian di pasar gadget dunia ini? Mending simak aja terus artikel Jaka berikut ini.



Perbedaan Redmi Note 9 Pro dengan Redmi Note 9 Pro Max

Spoiler for Kamera utama:



Spoiler for Kamera selfie:



Spoiler for Chargernya:



Nah itulah beberapa perbedaan Redmi Note 9 Pro dengan Redmi Note 9 Pro Max yang baru akan dirilis beberapa waktu lagi. Dari segi persamaaannya, HP ini memang memiliki persamaan yang sama kecuali perbedaan yang sudah Jaka jelaskan tadi.

Keduanya memang tidak terlalu memiliki perbedaan yang menonjol sih, namun ini bisa jadi acuan kalian untuk memilih HP mana yang agan ingin beli. Untuk harganya memang belum resmi keluar di Indonesia, namun harga di India bisa menjadi acuan.

Untuk Redmi Note 9 Pro harganya di sekitaran Rp 2.5 juta - Rp 3.1 juta dengan varian Ram 4GB/6GB dan memori internal 64GB/128GB. Sedangkan untuk Redmi Note 9 Pro Max harganya berkisar Rp 3juta - Rp 3.8 juta tergantung varian yang bakal kalian pilih.

Sekian info dari Jaka, Wasalam!

Spoiler for Sumber:




Quote:








NadarNadz
onik
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
7K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan