Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Petarung Tangguh UFC MieshaTate
Spoiler for screenshot babe:


Baru-baru ini olahraga tarung bebas UFC menjadi sangat terkenal, seakan-akan pada wadah ini tak pernah berhenti dan selalu melahirkan petarung-petarung wanita tangguh. Tampilan mereka di atas ring juga sangat piawai, serupa seorang pria pada umumnya yang menampilkan ketangkasannya. Mereka juga begitu manisnya berlenggak-lenggok di hadapan kamera, bukan selayaknya wanita pada umumnya, namun sebagai petarung yang sesungguhnya. 

Untuk bahan trid kali ini Delia akan menulis tentang sosok wanita tangguh yang bernama Miesha Tate

Siapa sih dia? Mau tau?

Dia adalah seorang petarung sejati yang memiliki banyak kemampuan untuk menjadi seorang petarung di UFC.



Tate lahir pada tanggal 18 Agustus 1986. Ya kalau dihitung-hitung usianya sekarang sudah 34 tahun. Tate adalah seorang sosok pakar seni bela diri campuran Amerika dan juga mantan seniman bela diri campuran yang berkompetisi di UFC (Ultimate Fighting Amerika). Bukan hanya itu saja, dia juga mantan juara kelas Batam wanita UFC. Jika ditanya seberapa terkenalnya, maka akan kujawab dia sangat terkenal dengan kemampuannya sebagai pengulat dengan gaya bertarungnya yang difokuskan kepada gulat dan jiu-jitsu Brazil.


Quote:


Pada dasarnya Miesha Tate adalah atlet yang seksi dan petarung yang sangat handal. Hal ini terbukti dari kemenangan yang diraihnya. Sekitar 18 kemenangan dari 25 pertarungan yang dilakukannya.

Tate sangat dikagumi dengan cara bertarungnya yang sangat menawan. Apalagi saat dia mampu melumpuhkan beberapa pria yang sangat penasaran dan ingin sekali mencoba untuk melawannya.

Namun disebalik ketangguhannya dia adalah pribadi yang penyayang dan sangat keibuan.

Quote:



Quote:





Ada lima hal yang sangat menarik dari Tate yaitu adalah:

1. Kue mangkuk.

Sebuah panggilan bagi seorang wanita tangguh penggulat yang mencari nafkah di atas ring dengan ketangkasannya mengunci segala kelemahan lawan agar tidak berkutik dan mampu memenangkan pertandingan dengan nilai yang lebih tinggi.

2. Memilih berlatih dengan pria.

Hal yang sangat unik jika seorang wanita berlatih beladiri dengan pria. Kenapa? Karena bukankah pria itu lebih kuat dari wanita? Namun Tate lebih tertantang untuk mengadu tenaga dan keterampilannya dengan para pria. Dia juga pernah ditendang sangat keras. Namun karena hal inilah dia menjadi tangguh dan mampu memiliki kelebihan yang mampu mengunci lawan hingga tak berkutik ditangannya.

3. Sebagai Dewi Penyelamat.

Dia pernah menolong ibu kekasihnya yang mengalami serangan asma, dengan pernapasan dari mulut ke mulut sang ibu tertolong. Kejadiannya terjadi saat Tate berada di Meksiko sedang berlibur bersama kekasihnya, Bryan Caraway.

4. Menerima label wanita cantik.

Tate yang menjadi model diberbagai majalah pada akhirnya diberikan label wanita tercantik yang ada di MMA.

5. Penggemar American Football.

Tate adalah pengemar berat dari American Football dan merupakan fans paling setia di Seattle Seahawks.



link sumber beritanya

link

link


sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.9K
265
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan