Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Tutorial Make Up Pakai Bahan Dapur Viral! Tuai Komentar Kocak Warganet

gambar

Assalamualaikum

Banyak sekali tutorial make up yang unik dibagikan dalam media sosial. Para Sista yang ingin menambah pengetahuan tentang seluk beluk per-make up-an, tinggal mengusap layar handphone, klik, maka akan ada beragam tutorial make up tersedia.

Dari make up sederhana hingga make up yang njlimet tersedia. Penikmatnya pun hanya para Sista, mungkin ada Agan yang ingin menjadi make up artis profesional, video tersebut bisa dijadikan bahan pembelajaran.

Namun, apa jadinya jika tutorial make yang dibuat malah nyleneh alias tidak biasa? Bahan yang digunakannya benar-benar antimainstreamđŸ˜…. Jika biasanya menggunakan bedak dan kawan-kawannya, salah seorang netizen membagikan video tutorialnya memakai bahan-bahan yang ada di dapur.
Spoiler for tuiter:


Tutorial ini dibagikan oleh akun @syaitonsetan di media sosial miliknya. Tak lama, unggahannya menjadi viral. Lha, ane aja yang ngeliatnya aja geleng-geleng. Bisa aja idenya, kreatif, dan menghibur.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita menjelaskan satu persatu bahan yang digunakan. Pertama-tama ia menggunakan mayonaise sebagai cream dasar alas bedak. Setelah tersapu rata, ia pun memulas kembali wajahnya dengan tepung terigu kiloan.

Saat paling krusial, yaitu membuat alis. Ini harus rata nggak boleh panjang atau naik sebelah. Untuk membentuk alis, wanita tersebut menggunakan kecap manis cap Ban**. Setelah terbentuk alis, ia lalu mengambil kopi sachetan sebagai kontur hidung dan pipi supaya terlihat lebih cantik.

Ternyata belum selesai, GanSist. Ia menggunakan pantat panci sebagai pewarna kelopak matanya. Dan, yang paling ekstrem adalah pewarna bibir. Wanita tersebut menggunakan saos sambal sachetanđŸ˜†. Bibirnya terlihat glowing, GanSist.

Video berakhir, beragam tanggapan warganet mulai membanjiri laman tuiter @syaitonsetan. Semuanya kocak dan bikin ngakak.
Quote:

Ss tuiter
Quote:

Ss tuiter
Memang benar-benar kelakuan warga plus enam dua, antimainstream. Bagaimana Agan dan Sista, tertarik untuk membuat video tandingan? Ini hanya sebagai hiburan, ya, GanSist. Tanpa ada maksud lain.

Ane pamit undur diri, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.

Penulis : @iissuwandi
Diubah oleh iissuwandi 20-03-2020 08:12
sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 11 lainnya memberi reputasi
12
4.7K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan