Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Misteri Perempuan di Kampus Swasta Jakarta Timur
Desas-desus kebenaran tentang cerita misteri tentunya ada banyak, salah satunya tentang cerita-cerita para alumnus maupun mahasiswa aktif yang pernah mengalami hal yang gaib. Hal-hal berbau mistis ini lumayan penting lho biar belajar semakin greget. Pastinya udah bukan rahasia lagi kalau beberapa kampus memang punya kisah-kisah horor menakutkan. Bahkan sampai melegenda karena diturunkan dari senior ke juniornya berturut-turut.



Mungkin sebagian orang tidak mempermasalahkannya. Ya, mungkin ada tipe orang yang demikian, tapi ada pula yang menganggap hal kasat mata seperti ini adalah sesuatu yang juga tak kalah pentingnya untuk diketahui. Karena siapa tau mereka yang tidak percaya justru mengalaminya sendiri.



Gedung universitas alias kampus memang begitu luas dan memiliki banyak kelas. JIka di siang hari, namun apa yang akan terjadi jika di malam hari?
Sudah menjadi rahasia umum memang jika gedung kampus kerap memiliki kisah-kisah hantu yang mengerikan. Meskipun tak sepenuhnya benar, tak ada salahnya kamu untuk mendengar salah satunya seperti cerita Kamis Misteri minggu ini!


podcast-episode

emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

infinitesoul
Gimi96
nona212
nona212 dan 22 lainnya memberi reputasi
15
11.5K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan