Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matt.gaperAvatar border
TS
matt.gaper
Pulang Seminar di Bogor, Majelis Sinode GPIB Diminta Cek Kesehatan
Jakarta - Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Majelis Sinode selesai menggelar Persidangan Sinode Tahunan pada 26-29 Februari 2020 di Bogor. Usai acara, para peserta seminar diminta memeriksakan kesehatannya.
Dalam surat imbauan yang beredar dan sudah dikonfirmasi oleh pihak GPIB, disebutkan bahwa sidang tahunan sudah digelar. Beberapa peserta seminar mengalami kelemahan tubuh.

"Puji Syukur kepada Tuhan sang Pemilik Gereja bahwa acara Persidangan Sinode Tahunan GPIB 2020 di Bogor telah selesai kita laksanakan, walaupun beberapa dari kita mengalami kelemahan tubuh sepulangnya dari Persidangan tersebut," sebut edaran yang diterbitkan pada 13 Maret 2020, dikutip Kamis (19/3/2020).

GPIB mengimbau peserta seminar yang mengalami sakit, seperti batuk, pilek, dan nyeri tenggorokan, segera memeriksakan diri ke rumah sakit atau layanan kesehatan. Mereka juga diharapkan beristirahat di rumah dan menghindari kerumunan.

"Demikian pula untuk membantu pencegahan penyebaran virus COVID-19, persembahan dalam Ibadah Minggu diberikan tidak dengan mengedarkan kantong kolekte, melainkan diberikan ke kotak di depan oleh masing-masing," sebutnya.

"Jabat tangan baik sebelum maupun sesudah ibadah untuk sementara ditiadakan, tetapi dapat dilakukan dengan salam tradisional (namaste)," imbuhnya.

Persidangan Sinode Tahunan ini digelar pada 26-29 Februari 2020 di Bogor. Acara itu dihadiri lebih dari 600 jemaat gereja di seluruh Indonesia.

https://m.detik.com/news/berita/d-49...-cek-kesehatan

yg ikut silakan cek
sebelahblog
4iinch
4iinch dan sebelahblog memberi reputasi
2
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan