iissuwandiAvatar border
TS
iissuwandi
Hewan Paling Berharga di Dunia, Dijaga Pasukan Militer Selama 24 Jam Nonstop!


Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, moga selalu bahagia. Beberapa spesies hewan langkah di dunia sedang di ambang kepunahan. Kurang pekanya manusia dalam mencintai lingkungannya ditambah oknum nakal yang memburu hewan-hewan langka tersebut demi meraup keuntungan pribadi.

Hewan-hewan yang bernilai tinggi dan sedang di ambang kepunahan saat ini berjumlah 1600 spesies saja di seluruh dunia. Entah, anak cucu kita nanti masih bisa menyaksikan langsung atau hewan-hewan tersebut hanya ada di dalam buku dongeng pengantar tidur.

Dari 1600 spesies tersebut, ada satu hewan yang paling berharga di dunia. Hewan ini merupakan satu-satunya hewan yang tersisa dari spesiesnya, dan tidak ada duanya di dunia. Karena saking berharganya, hewan ini dijaga oleh pasukan militer dengan senjata api selalu siaga selama 24 jam nonstop.


Badak putih jantan dari Afrika, hewan ini menjadi satu-satunya hewan yang tersisa. Dagingnya yang lezat dan culanya yang konon bisa dijadikan obat, menjadikan hewan ini menjadi primadona para pemburu pada masa silam. Pemburu menggunakan cara meracuni hewan tersebut untuk kemudian mengambil tanduknya.

Jumlahnya yang kian menipis, ditambah hewan tersebut sulit untuk berkembang biak, menjadikannya punah dalam sekejap. Oleh karenanya, pemerintah Afrika, mengerahkan tenaga militernya untuk menjaga badak putih terakhir yang tersisa.

Hewan ini benar-benar dijaga ketat. Jika badak putih terluka, maka hukuman berat akan menanti para petugas yang berjaga. Benar-benar berharga, GanSist, karena cuma satu di dunia. Mereka benar-benar merawatnya dengan baik dan benar. Para pemburu tidak berani untuk mendekati badak putih tersebut.

Berkat komando pasukan khusus yang melindunginya, badak putih tersebut dapat hidup dengan damai tanpa takut nyawanya terancam.

Meskipun dijaga ketat dan diperlakukan dengan baik, tetap saja namanya umur tidak bisa dilawan. Hewan tersebut pasti semakin tua semakin harinya, dan pasti suatu hari akan menemui ajalnya.


Oleh sebab itu, para ilmuwan sedang berusaha sekuat tenaga dan pikiran untuk mengembang biakkan hewan yang tersisa di muka bumi tersebut. Mari bersama kita jaga kelestarian lingkungan. Mulailah dari diri sendiri.

Ane pamit undur, sampai jumpa di thread ane selanjutnya. Maafkan jika ada salah kata. Terima kasih, salam hangat, dan selamat beraktifitas.


Sumber gambar :Google
Referensi : 1, 2




sebelahblog
4iinch
infinitesoul
infinitesoul dan 21 lainnya memberi reputasi
22
8.5K
135
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan