yud1kaAvatar border
TS
yud1ka
Declan Rice tentang kemenangan atas Southampton dan 100 penampilan bagi West Ham


Gelandang muda, Declan Rice pada penampilan ke 100 di Liga Inggris berhasil membawa West Ham United menang meyakinkan atas Southampton, yakni dengan skor 3-1.

West Ham menang 3-1 atas Southampton pada pekan ke-28 Liga Inggris di London Stadium, Sabtu (29/2/2020). Trio lini depan Jarod Bowen, Sebastien Haller dan Michail Antonio masing-masing menyumbang satu gol.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi pemain termuda ke-14 yang mencapai penampilan ke 100 bersama West Ham. Rice yang pada pertandingan kontra Southampton menunjukkan kinerja yang mengesankan dan meyakinkan.

Ia juga berhasil memainkan tugas sebagai gelandang bertahan dengan melindungi empat bek secara efektif ketika tim asuhan David Moyes itu meraih tiga poin pertama sejak Tahun Baru 2020.

“Seperti yang saya katakan setelah pertandingan melawan Liverpool, kami harus bangkit saat menghadapi Southampton pada laga hari sabtu, kami berhasil mencetak tiga gol dan tiga poin pada penampilan ke-100 saya, jadi saya senang , "Katanya kepada West Ham TV.

Semenjak debutnya kala melawan Burnley tiga tahun yang lalu hingga sekarang, Rice tidak pernah berpikir akan mencapai penampilan ke 100 untuk West Ham, sehingga ia sangat bangga telah begitu banyak penampilan untuk klub.

Selain itu, Rice memuji keputusan manajer David Moyes saat menghadapi Southampton dimana Sebastien Haller, Michail Antonio, Jarrod Bowen dan Pablo Fornals tampil bersama-sama untuk pertama kalinya, bahkan ketiganya mencetak satu gol dan Fornals menyumbangkan dua assist.

"Saya pikir empat pemain depan kami bekerja dengan sangat baik hari ini," Rice menegaskan.

“Nobes dan saya di tengah dan empat pemain belakang benar-benar konsentrasi dan Haller memiliki tiga atau empat peluang dan gol yang dia cetak mungkin yang paling sulit," Rice menambahkan.

Gelandang yang juga menjadi andalan di Timnas Inggris itu, memuji rekannya yakni Jarrod Bowen yang menurutnya adalah seorang striker tajam dan dapat diandalkan.

“Saya pikir penggemar West Ham pastinya harus terus kasih support tentang dia karena dalam latihan, Bowen kerap menggiring bola, memanfaatkan peluang dan penempatan posisinya yang baik," ungkap Rice.

Kemenangan di pekan ke 28 itu, membawa West Ham keluar dari tiga terbawah klasemen dengan menyisakan sepuluh pertandingan untuk dimainkan.

“Kami punya sepuluh pertandingan tersisa dan beberapa pertandingan kandang yang akan dilakoni harus bisa dimenangkan agar bisa keluar dari zona degradasi,” kembali dia menegaskan.


Sumber: whufc.com
Diubah oleh yud1ka 01-03-2020 14:56
kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
1.8K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan