KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Ironi Kepa Arrizabalaga, Kiper Termahal di Dunia Kok Jadi Pemain Cadangan?
Chelsea menyita perhatian setelah memboyong Kepa Arrizabalaga dari Bilbao pada Agustus 2018 dengan banderol kiper termahal di dunia. 

Belum genap dua tahun, sang penjaga gawang termahal kini harus merelakan terdegradasi ke bangku cadangan sebagai kiper pelapis bagi Willy Caballero.


Frank Lampard dan Kepa. (Sport On)

Pelatih The Blues, Frank Lampard, mencopot Kepa dari posisi kiper utama Chelsea dalam lima pertandingan terakhir setelah penampilannya terus menurun. 

Alasannya, Lampard menutut Kepa memperbaiki konsistensi serta sikapnya sebagai pemain yang diberlakukan adil oleh sang pelatih, setara dengan semua personel dalam skuat.


Quote:


"Jika Anda tak bisa masuk tim, Anda harus berlatih dengan baik. Ketika Anda bermain, Anda harus menampilkan permainan yang bagus agar tetap bertahan di tim. Itulah standar yang harus kita miliki di klub ini," ucap sang legenda.


Kepa (kiri) dan Caballero. (Prem_Analytics)

Kepa juga tak masuk susunan utama saat Chelsea kalah 0-3 dari Bayern Muenchen dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2).

Kapan si kiper termahal dunia beraksi lagi tergantung kepada sebesar apa usahanya dalam memperbaiki penampilan dan sikapnya, menurut Lampard.


Namun, berbagai forum fan Chelsea mengira duel kontra Bournemouth Sabtu (29/2) ini bakal menjadi momen pas buat Kepa untuk bangkit setelah melihat gawang Caballero diberondong Bayern.

sumber: BBC.com

Berbagi informasi olahraga kamu di kapten.kaskus.id

Main Tebak Skor serta KASKUS FPL berhadiah utama dan bulanan

Follow akun Instagram @kaptenkaskus untuk mendapat infografis menarik seputar dunia olahraga

kumaniaks
nona212
tien212700
tien212700 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
1.6K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan