Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mataduniawiAvatar border
TS
mataduniawi
Dulu Kasus Prostitusi, Kini Vanessa Angel Ditangkap Polisi Lagi karena Narkoba
Dulu jagat dunia hiburan tanah air sempat diramaikan oleh kasus prostitusi yang menjerat Vanessa Angel. Angka Rp 80 juta pun melekat kuat dalam ingatan publik terkait kasus itu. Usai bebas dari hukuman kasus tersebut, Vanessa Angel tidak mau berlarut-larut dalam kelamnya masa lalu sehingga memulai hidup baru dengan menjalani bahtera rumah tangga sebagai istri dari Febri Ardiansyah.


Namun pemberitaan di merdeka.com hari ini bikin TS terkejut dan awalnya sempat gak percaya. Setelah melakukan penelusuran lebih lanjut dan melihat beberapa sumber berita, ternyata memang benar Vanessa Angel kembali berurusan dengan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Di dalam kamarnya ditemukan 20 butir psikotropika.


Vanessa Angel ditangkap atas dugaan pemakaian narkoba bersama suaminya dan satu orang wanita berinisial CL pada senin 16 Maret 2020. Kini mereka diamankan dan sedang dalam pemeriksaan Polres Metro Jakarta Barat.


+++++++++++
TS jadi bertanya-tanya kok polisi pinter bener ya bisa mengendus keberadaan narkoba hingga sampai ke kamar seseorang. TS gak tahu bagaimana mereka melakukannya. Silahkan berkomentar bagi yang tahu cara-cara polisi mengendus narkoba hingga bisa sampai ke tempat penemuan barang bukti. 



Terkait penggunaan narkoba oleh Vanessa Angel dan suami, ini masih dalam tahap pemeriksaan. Sehingga TS tak berani berkomentar lebih jauh. Kita tunggu saja kabar resminya dari pihak yang berwenang.



Namun setidaknya dari berita ini hendaknya kita berhati-hati guys. Narkoba adalah ancaman serius nan nyata. Sudah banyak korbannya. Hati-hati dalam pergaulan. Harus tegas menolak. Harus hati-hati jangan sampai terjebak.



Menurut TS ya, pergaulan itu sangat penting. Ada nasihat yang menyatakan bahwa seseorang itu tidak akan terlalu jauh dari orang-orang yang berada disekitarnya-sahabatnya. Pengaruh teman sangat luar biasa dalam tindak tanduk kita keseharian. 



Sumber berita: merdeka.com (17 Maret 2020)
sanyhani
UriNami
anasabila
anasabila dan 13 lainnya memberi reputasi
14
11.7K
159
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan