Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
[Kreatif] Isolasi Corona Dirumah, Yuk Bikin Gelas Dari Botol Bekas




Masyarakat saat ini lebih banyak beraktifitas di dalam rumah dibandingkan keluar rumah, interaksi sosial tentu saja layanan daring sangat penting. Tapi masa iya sih hidup hanya dihabiskan di depan smartphone, bagaimana dengan bisnis agan? Atau kamu yang kerja di rumah kaya ASN pastinya bosen jugakan.

Nah ini sedikit tips dari saya agar mengusir kebosanan, mungkin di rumah kalian ada banyak barang bekas yang tak terpakai. Biasanya barang-barang yang sudah tak terpakai itu kita buang, selain bikin sumpek juga bisa bikin jadi sarang nyamuk.



Untuk itu supaya ga terbuang sia-sia yuk kita manfaatkan, barang-barang bekas tersebut terutama barang bekas yang terbuat dari botol bekas. Sebagai bahan utama botol plastik sering kita jumpai dirumah ya gan.

Botol dirumah terkadang menjadi masalah, setiap kita beli minuman pasti ada saja botol bekas yang harus dibuang. Tapi bagaimana kalau kita manfaatkan, untuk itu pilihlah botol plastik yang agak kuat bila ingin dijadikan gelas.





Jangan botol kaca atau botol plastik yang lunak ya gan, nanti tidak akan awet dan tahan lama.

Pertama siapkan bahannya terlebih dahulu, yaitu botol plastik, gunting atau pisau/cutter, kepingan CD bekas, Lem yang kuat atau sejenis lem power glue, amplas.

Caranya pun simple, potong botol ditengah sesuai keinginan kamu dengan gunting atau pisau, biar lebih berseni kamu bisa potong berombak. Pastikan potongan tidak tajam, bila terlihat tajam kamu bisa amplas terlebih dahulu.



Kemudian setelah itu, kamu ambil bagian gelas yang ada tutupnya bekas kepingan CD bisa menjadi tatakan untuk gelas yang baru saja kita bikin, tentu saja yang sebelahnya lagi bisa di gunakan juga tak usah dibuang. Gelas besar sudah bisa kamu gunakan, bisa untuk hiasan atau memang di pakai untuk minum.

Untuk botol yang agak kecil maka untuk tatakan gelas, bisa dipakai dengan memotong bawahan dari botol. Dan tentu saja bentuk gelas pun akan lebih imut lagi, gunakan kreasimu untuk mempercantik gelas yang kamu buat ya gan.



Setidaknya, untuk membunuh kejenuhan dirumah bisa kita lakukan apapun tanpa harus sering-sering online. Bila terjadi lock down di kotamu, maka sudah pasti untuk kemana-mana akan diawasi oleh satpol PP. Setidaknya bila kamu terpaksa harus dirumah dan bosan dengan keadaan bisa mencoba hal-hak kreatif lainnya. Saya c4punk see u next thread.






emoticon-I Love Indonesia

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"
--------------------------------------
Tulisan : c4punk@2020
referensi : klik
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star





GIF








Diubah oleh c4punk1950... 17-03-2020 11:09
lina.wh
Gimi96
NadarNadz
NadarNadz dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.2K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan